LSM Abimantrana Gelar Rapat Koordinasi, Jelang Deklarasi dan Pengukuhan

foto : Rapat Koordinasi Para Pengurus LSM Abimantrana (20/11).

KOTA MADIUN || Bratapos.com – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Abimantrana, kembali aktif setelah sempat vakum selama beberapa tahun akibat meninggalnya Ketua sebelumnya, Herutomo. Struktur dan pengurus baru LSM tersebut, setelah terbentuk menggelar rapat koordinasi pertama pada hari ini, Sabtu (20/11/2023) sore.

Rapat dilaksanakan di Lapak Semendung, sebuah RTH yang berada di Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun. Serta dihadiri oleh kurang lebih 25 orang pengurus dari berbagai bidang.

foto : Para Pengurus LSM Abimantrana Foto Bersama Usai Rapat Koordinasi Internal.

Ketua LSM Abimantrana, Teguh Wiyono Wijaya (Tatis), kepada awak media bratapos.com mengatakan, bahwa rapat koordinasi tersebut merupakan rapat pertama setelah struktural baru LSM Abimantrana terbentuk. Rapat ini juga dimanfaatkan untuk saling mengenalkan diri antara pengurus dan membahas agenda internal terkait deklarasi dan pengukuhan.

“Rapat koordinasi ini, selain membahas agenda acara deklarasi dan pengukuhan serta audensi, juga menjadi sarana untuk saling bersilaturohmi ,”jelasnya.

Tatis juga menambahkan dalam hasil rapat tersebut, telah diputuskan bahwa deklarasi dan pengukuhan LSM Abimantrana akan dilaksanakan sebelum akhir Desember.

“Kalau masalah tempat pengukuhan kita sudah fix di Hotel Kartika Abadi tepatnya bulan Desember sekitar tanggal 20. Tapi untuk audensi sama Wali Kota mungkin awal bulan sudah dilakukan. Kita akan menyampaikan profil dan program kerja LSM Abimantrana kepada beliau dan berharap dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan dan keberlanjutan masyarakat Kota Madiun,” pungkas Tatis.

Pewarta : Jhon Mongaz

Editor/Publisher : Yatno Widodo