Loyalitas dan Komitmen Tinggi, H. Syamsul Arifin Hadiri Kampanye Akbar Capres Prabowo

Probolinggo//Bratapos.com, H. Syamsul Arifin caleg Partai Gerindra DPRD Kabupaten Probolinggo nomor urut 2 dapil 1 Kraksaan Besuk dan Gading, berangkat bersama 100 orang para pendukungnya menghadiri Kampanye Akbar Capres nomor urut 2 Prabowo – Gibran di GOR Stadion Deltras Sidoarjo. Jum’at, 9/2/2024.

Rombongan H. Syamsul Arifin bersama 1 bus dan 5 MPV bergabung bersama 7 bus rombongan lainnya yang berkumpul dan diberangkatkan dari Graha Sadad Kraksaan menuju GOR Stadion Deltras pukul 08.00 waktu setempat.

Rombongan beristirahat dan melakukan Sholat Jum’at di masjid Bangil dan tiba di Sidoarjo pada pukul 13.00 WIB. Kampanye Akbar yang digelar oleh partai Gerindra bersama partai koalisinya tersebut dihadiri oleh Prabowo selaku Capres Indonesia dan sekitar 100.000 massa pendukung Prabowo dari seluruh Jawa Timur.

H Syamsul Arifin menyatakan kepada media melalui pesan WhatsApp bahwasannya kegiatan yang dilakukan hari ini adalah sebagai bentuk nyata dukungan terhadap pencalonan capres Prabowo-Gibran.

“Keikutsertaan kami ini adalah bentuk komitmen dan tanggung jawab kami dalam mendukung Capres Prabowo-Gibran untuk menjadi Presiden Republik Indonesia”, tulisnya.

“Hal ini juga menjadi pesan kepada masyarakat bahwa kami benar-benar memiliki komitmen tinggi dan tidak setengah-setengah dalam bekerja”, urainya lagi.

“Benar mas ini bentuk loyalitas kami kepada partai Gerindra, sesuai slogan kami, Indonesia akan menjadi negara luar biasa bersama Gerindra. Jiwa raga kami siap untuk dukung Gerindra”, tegas Yudi Risyono Ketua pemenangan H. Syamsul Arifin yang juga ikut dalam rombongan.

Rombongan H. Syamsul Arifin mengikuti dengan tertib gelar acara Kampanye Akbar Prabowo-Gibran hingga usai dan kembali ke Probolinggo pukul 18.00 WIB.

Pewarta : Wahyu

Editor Publisher: Shelor