Konser Gilga Sahid, Polres Wonogiri Larang Penonton Bawa Miras dan Sajam

WONOGIRI || Bratapos.com -Polres Wonogiri Polda Jateng, Rangkaian kegiatan tahapan pemilukada Bupati dan Wakil bupati Wonogiri oleh KPU Kabupaten Wonogiri dimulai dengan menampilan konser musik dengan bintang Gilga Sahid di Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri.

Dalam kegiatan ini penonton dilarang membawa minuman keras (Miras), obat obatan terlarang, senjata tajam, bendera dan atribut persilatan serta barang berbahaya lainnya.

Hal tersebut diungkapkan Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Agus Syamsudin, S.H., dalam pelaksanaan apel kesiapsiagaan pengamanan pentas musik dalam rangka sosialisasi dimulainya tahapan Pemilukada yang digelar oleh KPU Wonogiri di pendopo Rumah dinas Bupati Wonogiri. Selasa (30/04/2024)

424 personil siap melaksanakan pengamanan pentas musik malam ini. Polres Wonogiri sendiri menurunkan 239 personel. Ditambah personil pengamanan terdiri dari prajurit TNI Kodim 0728 Wonogiri, Satpol PP, Damkar, bersama aparat dari Dishub dan dari petugas kesehatan serta pam internal.

Untuk mensterilkan alun-alun bebas dari Miras, senjata tajam, bendera dan atribut persilatan serta barang berbahaya lainnya, petugas disiapkan untuk melakukan screening di titik masuk ke alun-alun.

Kabag Ops Polres Wonogiri, Kompol Agus Syamsudin, S.H., M.H., dalam arahannya kepada anggota saat pelaksaan apel menyampaikan untuk selalu berikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat. Humanis ,yang kita jaga adalah saudara kita Buat masyarakat merasa nyaman.

“Selalu berikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat. Selalu bersikap humanis, yang kita jaga adalah saudara kita Buat masyarakat merasa nyaman,” tuturnya. (Arifin)

Writer: ArifinEditor: Widiya