Kodim 0729/Bantul Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler ke-119 Tahun 2024

SEMARANG || Bratapos.com – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan satuan Kodam IV/Diponegoro dimana kali ini Kodim 0729/Bantul berhasil meraih Juara 1 kategori Media Elektronik untuk Dansatgas pada Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler ke-119 Tahun 2024. Penghargaan bergengsi ini diterima langsung oleh Dandim 0729/Bantul di sela Acara Rakornis TMMD Reguler ke-120 yang digelar di Aula A.H. Nasution Mabesad Jakarta Pusat, pada hari Selasa (30/04/2024).

Video Jurnalistik karya Kodim 0729/Bantul mengangkat tema “Dharma Bakti TMMD mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah”.

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P. mengungkapkan bahwa keberhasilan Kodim 0729/Bantul dalam lomba ini merupakan buah dari kerja keras dan dedikasi seluruh personel dalam menyusun seluruh dokumentasi kegiatan TMMD yang telah dijalankan menjadi satu karya jurnalistik dan mempublikasikannya, Karya Jurnalistik yang dihasilkan oleh satuan tugas TMMD Reguler ke-119 Tahun ini juga menjadi bukti nyata komitmen TNI AD dalam mendukung program pemerintah dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di daerah.

“Diharapkan prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi bangsa dan negara,” pungkas Kapendam. (Arifin)

Writer: ArifinEditor: Widiya