Ketua Tim Pemenangan Paslon Rahmat-Usman Ucap Terimakasih Dan Maaf

Ket foto : Marasonang Lubis (kiri), H Ajie Karim (tengah), Yudi Pranata (kanan). (foto//dyka.p)

Bratapos, Binjai – Mewakili Paslon Walikota & Wakil Walikota Binjai nomor urut 01 H Rahmat Sorialam Harahap – H Usman Jakhfar (Rahman), Ketua Tim pemenangan H Ajie Karim ucapkan terimakasih dan permohonan maaf untuk masyarakat serta pihak terkait selama masa kampanye berlangsung.

Hal itu diungkapnya saat menghadiri kegiatan kampanye terakhir Paslon 01. Sabtu (5/12).

“Masa kampanye telah usai, jika ada prilaku ataupun pernyataan yang tidak berkenan semasa Paslon Rahman menyampaikan Visi Misi, harap diberikan maaf. Tentu saja kekhilafan ada kami lakukan, sebab kami hanya manusia yang tak luput dari salah,” ucap Ajie.

Sambungnya, “Saya juga ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat atas doa dan dukungannya. Semoga Pilkada 2020 di Kota Binjai berlangsung secara damai dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.”

Secara khusus, Ajie turut mengapresiasi pihak Kepolisian, KPU, Bawaslu, dan tim Gakumdu. Lantaran telah bekerja keras dalam menciptakan suasana pesta Demokrasi yang tertib, aman dan damai.

Dalam tahapan kampanye, Politisi Partai Gerindra itu menargetkan jumlah kemenangan secara signifikan bagi Paslon 01. Target tersebut disimpulkan berdasarkan hasil dari kinerja yang dilakukan oleh Partai pengusung dan relawan saat pelaksanaan sosialisasi dilapangan.

“Dengan melihat kondisi yang ada dilapangan, dari gerakan sosialisasi yang dilancarkan Tim dan relawan, InsyaAllah Pasangan Rahman dapat mendulang suara lebih dari 85%,” kata Ajie Karim.

Maka itu, Ajie menghimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, dan meminta doa supaya terwujudnya Binjai menjadi Kota yang sejahtera Madani.

Untuk informasi, Pasangan Rahman merupakan kandidat Calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS, serta didukung oleh Partai Bulan Bintang. (dyk.p)