Ketua BAZNAS Kabupaten Tangerang Lakukan Pelantikan Dan Pembinaan Sub UPZ Desa se Kecamatan Kemiri


TANGERANG II Bratapos. com–┬áDalam rangka meningkatkan penghimpunan zakat Badan Amal Zakat Nasional Kabupaten Tangerang menggelar Pelantikan SUB UPZ Desa Se – Kecamatan Kemiri, di Aula Kantor Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang Banten,Kamis (01/03/2024)

Kegiatan ini dihadiri oleh : Ketua BAZNAS KabuatpllG , Ketua UPZ Kecamatan Kemiri, Kepala KUA, Kepala Kasi Kesejahteraan Kecamatan Kemiri, Para Kepala Desa se Kecamatan Kemiri dan 35 Pengurus SUB UPZ Desa yang dilantik dari 7 Desa masing-masing Desa 5 orang Sebagai Pengurus SuB UPZ Desa.

Untuk narasumber Ketua BAZNAS Kabupaten Tangerang Drs. H. Achmad Nawawi, M.Si sekaligus Melantik dan melakukan Pembinaan Terhadap Sub UPZ yang baru saja dilantik,

Menurut Ketua Ketua BAZNAS Kabupaten Tangerang Drs. H. Achmad Nawawi, M.Si ” “Menyampaikan Bahwa Tujuan Kegiatan ini Upaya Untuk Meningkatkan Penghimpunan ZIS di Kabupaten Tangerang Khususnya di wilayah Kecamatan Kemiri dan menjadikan SUB UPZ Desa sebagai sebagai sambung tangan dari UPZ Kecamatan guna membantu Kegiatan serta Peningkatan ZIS di Kecamatan Kemiri”

Hal inipun dikatakan oleh Ketua UPZ Kecamatan Kemiri Ustad Abdul Haris Mansyur ” Saya Bangga dengan dilantiknya Para Pengurus SUB UPZ Desa semoga dapat membantu UPZ Kecamatan Kemiri dalam Melaksanakan dan mensukseskan program BAZNAS ” Tutup Ketua UPZ Kemiri itu.

Reporter. : A.Nawawi

Edit/Publis. : Soleh