Kasus Etika Kadis Kominfo Kepada Inda Raya Masih Ngambang, Begini Jawaban Inspektorat Kota Madiun

foto : Kantor Inspektorat Kota Madiun.

KOTA MADIUN || Bratapos.com – Kasus konflik etika yang melibatkan mantan Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Noor Aflah, masih terkatung-katung tanpa resolusi yang jelas.

Meskipun telah berlangsung cukup lama, Inspektorat Kota Madiun belum memberikan tanggapan konkret terhadap kasus ini.

Kepala Inspektorat Kota Madiun, Gaguk Hariyanto, yang diharapkan dapat memberikan penjelasan, belum dapat dihubungi karena alasan kesibukan.

Dilansir dari koranmemo.com, melalui pesan WhatsApp, Gaguk menegaskan bahwa proses penanganan kasus tidak seperlambat yang diberitakan.

“Semua sudah ditindak lanjuti sesuai ketentuan yang berlaku,” ucap Gaguk, Senin (6/5/2024).

Ia juga menambahkan bahwa tindakan yang diambil sudah sesuai dengan batas kewenangan dan prosedur yang ada.

Di sisi lain, Inda Raya telah menyatakan harapannya agar masalah ini segera mendapatkan penanganan yang tepat, mengingat durasi yang telah berlalu tanpa adanya jawaban yang memuaskan.

Warga Kota Madiun dan pihak-pihak terkait menantikan langkah tegas dari Inspektorat untuk menyelesaikan kasus ini, yang tidak hanya berdampak pada reputasi kedua individu yang terlibat tetapi juga pada citra pemerintahan Kota Madiun secara keseluruhan.

Keterbukaan dan kecepatan dalam menangani kasus etika menjadi penting untuk menjaga kepercayaan publik terhadap lembaga pemerintahan.

Pewarta : Jhon Mongaz

Editor/Publisher : Yatno Widodo