Kasus Dugaan Korupsi Sekolah SLB Negeri Batokan, Seakan Hilang Di Telan Bumi

BOJONEGORO || Bratapos.com – Kasus dugaan Korupsi Sekolah SLB Negeri Batokan Kasiman di unit Tipikor Polres Bojonegoro seakan ditelan bumi, Pasalnya kasus dugaan pungli tersebut berhenti di tengah jalan. Minggu (14/04/2024).

Santernya pemberitaan di beberapa media terkait kasus dugaan korupsi yang di lakukan oleh Kepala Sekolah SLB Negeri Batokan HRT yang diduga tilep dana kegiatan sekolah.

Berbekal informasi dari beberapa sumber di lapangan kemudian awak media Bratapos.com adakan wawancara sebut saja Paijo mengatakan”,Dimana di antaranya terkait dugaan korupsi yang di lakukan oleh Kepsek SLB HRT yakni meliputi penggunaan dana DAK, penyalahgunaan dana BOS,PIP penggunaan dana tersebut tidak transparan alias tidak jelas.

“Dan untuk total dana sekolah yang dibawa HRT kurang lebih sekitar ratusan juta,” ungkapnya.

Sementara terkait perihal tersebut telah di ditangani oleh unit Tipidkor Polres Bojonegoro, hingga saat ini tidak ada kejelasan dari kasus tersebut.

Sehingga awak media ini mencoba mencari informasi dan konfirmasi kepada pihak anggota unit Tipikor Polres Bojonegoro namun belum ada jawaban, sehingga berita ini ditayangkan.

Terkait kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh HRT Kepala sekolah SLB Negeri Batokan, hanya menyisakan kesan saja tanpa ada tindakan tegas dari Aparat Penegak Hukum, Sehingga sekarang hanya dipindah tugas di SLB Kabupaten Tuban saja.

Masyarakat berharap agar kasus dugaan korupsi yang di lakukan Kepala Sekolah SLB Negeri Batokan, Kasiman tersebut di tindak tegas sesuai hukum yang berlaku.(Bersambung.Red)

Pewarta Brendy/sym

Editor/Publisher : Yatno Widodo