Karnaval SCTV 2024, Konser musik dan Pesta Seni Budaya

foto : Persiapan Acara Konser Musik Karnaval SCTV di Alun – Alun Kota Madiun.

KOTA MADIUN || Bratapos.com – Sebuah Gelaran konser musik yang memukau akan hadir di Kota Madiun, kota yang dikenal dengan sejarah dan kekayaan budayanya yang luar biasa.

Kegiatan acara yang berlangsung pada akhir pekan tanggal (27-28 April 2024) tersebut, bertempat di alun-alun Kota Madiun. Serta akan bertransformasi menjadi sebuah panggung seni yang megah, menampilkan konser musik dan kirab budaya yang akan memeriahkan suasana.

Selain itu, berbagai artis terkemuka dari ibu kota akan turun langsung ke Kota Madiun untuk memberikan pertunjukan yang menghibur. Mereka siap memainkan melodi-melodi indah yang akan menggema di seluruh alun-alun, untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua yang hadir.

foto : Persiapan Acara Konser Musik Karnaval SCTV di Alun – Alun Kota Madiun.

Acara ini juga akan menjadi lebih istimewa karena bertepatan dengan kirab budaya yang diadakan oleh Wali Kota Madiun, Maidi, yang menandai berakhirnya masa purna tugasnya. Ini akan menjadi momen yang bersejarah dan penuh emosi bagi warga Kota Madiun.

Siti AZ Zahra, seorang pengunjung yang antusias, menyampaikan kegembiraannya atas adanya konser dan kirab budaya ini.

“Saya sangat senang dengan adanya konser dan kirab budaya ini. Selain gratis, kita juga bisa melihat langsung artis ibukota,” katanya, Jum’at (26/4/2024) sore.

Ia juga berharap cuaca akan mendukung sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar dan menarik lebih banyak pengunjung.

“Semoga cuaca cerah akan menyertai Karnaval SCTV 2024 di Kota Madiun, agar pengunjung bisa untuk menikmati keseluruhan acara dengan penuh sukacita,” pungkasnya.

Pewarta : Jhon Mongaz

Editor Publisher : Yatno Widodo