Kapolres Karimun Gelar Jumat Curhat Kamtibmas Bersama Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Kundur

Karimun || Bratapos.com – Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H, melaksanakan kegiatan Jumat curhat Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kundur, Polres Karimun bersama masyarakat Tanjung Batu Kota, Jumat (05/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E, Kasat Bimas AKP Sasmintoro, S.H, Kasat Polairud AKP Parlin Tobing dan Anggota Sihumas Polres Karimun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 03/ Kdr, Sekcam Kundur, Sekcam Ungar, Ka. KUA Kundur, KSOP Wilker Tanjung Batu, Dan Pos TNI AL, para Lurah dan Kades, Babinsa Tanjung Batu Kota, Bawaslu Kecamatan Kundur, PPK Kundur, RT/RW serta Perwakilan masyarakat dari Kecamatan Kundur dan Ungar.

Kapolres mengatakan bahwa di wilayah hukum Polsek Kundur yang meliputi dua Kecamatan, yakni Kecamatan Kundur dan Ungar sampai saat ini situasi kamtibmas masih tergolong aman dan damai.

Menurut Kapolres untuk saat ini menset kita harus dirubah sehingga tidak terlalu cepat menanggapi hal-hal yang ada di media sosial.
Kita harus cek kebenarannya terlebih dahulu baru bisa kita memberikan komentar, dan komentar itu harus positif supaya tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat luas,” ucap Fadli Agus.

Kapolres juga berharap kepada masyarakat yang hadir dalam jumat curhat agar sama-sama menjaga agar nantinya pelaksanaan pemilu di bulan Februari mendatang berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.
Untuk penyambungan Sim khusus wilayah pulau kundur buat masyarakat di kundur.waktu di wawancarai Wartawan Polres karimun mengatakan.Segera mendatangkan mobil sim keliling di tanjung batu.Namun itu tungu proses insyaallah akan Segera kami usahakan.dan untuk Yg bikin sim BARU Proses nya tetap di polres karimun

“Saya berharap kepada masyarakat Kecamatan Kundur dan Ungar, supaya bersama-sama menjaga situasi pemilu yang aman dan damai. Tidak menciptakan hal yang dapat menimbulkan kericuhan apalagi menciptakan Hoacks Speak. Perbedaan itu biasa, tapi jangan kita terpancing dengan gesekan-gesekan yang terjadi saat pemilu nanti,” harap Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H.

Ditempat terpisah Kapolres Karimun menyerahkan bantuan berupa sembako kepada salah satu warga Dwikora Tanjung Batu Kota,di jln m Daud. ibu Mariyani (75) Tahun yang sudah lama menderita penyakit lumpuh.Semoga bantuan ini Bermanfat dan dapat meringan sedikit beban buat ibu maryani.semoga ibu maryani Cepat kembali pulih kata kapolres.

Writer: DiponoEditor: Dimas