Kapolres Grobogan: Berantas Narkoba Tanpa Kompromi

GROBOGAN || Bratapos.com – Polres Grobogan memastikan tidak akan ragu untuk menindak tegas terhadap seluruh pengguna dan pengedar narkoba di wilayah Kabupaten Grobogan. Termasuk anggota Polri.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan pada Rabu (08/05/2024).

Kapolres Grobogan mengatakan, Korps Bhayangkara telah berkomitmen sejak awal untuk menumpas kejahatan barang haram tersebut.

“Sesuai dengan arahan Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Bapak Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi, kami telah berkomitmen untuk tidak segan menindak tegas seluruh bandar narkoba sampai ke akar-akarnya,” kata Kapolres Grobogan.

Polres Grobogan, ditegaskan AKBP Dedy Anung Kurniawan, tidak akan memberikan toleransi terhadap bandar dan pihak-pihak pengedar narkotika di wilayah Kabupaten Grobogan.

Hal itu juga akan dikuatkan dengan adanya sinergitas dan soliditas ke seluruh lembaga atau instansi terkait di Grobogan.

“Polres Grobogan juga terus berkoordinasi dan bersinergi dengan seluruh pihak terkait untuk mencegah peredaran narkoba di Grobogan,” ujar AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Kapolres Grobogan juga mengimbau seluruh warga Kabupaten Grobogan, terutama generasi muda, agar menjauhi narkoba.

Selain itu, Kapolres Grobogan juga mengimbau masyarakat dan seluruh elemennya agar membantu kinerja kepolisian dengan melaporkan setiap tindakan yang mencurigakan dan terindikasi ada peredaran narkoba.

“Jauhi narkoba, karena narkoba merusak generasi bangsa. Mari bersama-sama kita berantas narkoba di wilayah Polres Grobogan,” tandas AKBP Dedy Anung Kurniawan. (Arifin)

Writer: ArifinEditor: Widiya