Kapolres AKBP Teddy Rachesna Pimpin Sertijab 2 Kabag, 2 Kasat dan 3 Kapolsek di Jajaran Polres Lampung Utara

Hukrim106 Dilihat

Lampung Utara – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin upacara serah terima jabatan pejabat dan penyerahan jabatan di lingkungan Polres setempat, Kamis, (2/5/24).

Adapun pejabat yang dilakukan setijab yakni, Kabag Ops Kompol Arjon Syafri, R., S.H., digantikan oleh Kompol Suharjono, S.H. yang sebelumnya menjabat sabagai Kabag Ops Polres Waykanan sedangkan.

Kemudian Kabag SDM Kompol Suharto, S.H.,M.H., digantikan Kompol Trisnadi Putra, S.H.,M.H., dari Direktorat Intelkam Polda Lampung.

Kasat Intelkam yang baru di jabat oleh Iptu Andi Meiriza Putra, S.H., menggantikan Iptu Suhaili.Kasat Samapta AKP M. Zen digantikan oleh Iptu Demy Abtriyadi, S.H., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Abung Semuli sedangkan jabatan Kapolsek Semuli dijabat oleh Iptu Sahril Emarsad, S.Sos.

Kapolsek Kotabumi Kota dijabat oleh Iptu Kolin Zamhari menggantikan Iptu Sulyadi, S.H., dan penyerahkan jabatan Kapolsek Sungkai Selatan kepada AKP Mohamad Mashudi, S.H.

Kapolres AKBP Teddy Rachesna mengatakan, pergantian jabatan di lingkungan Polres Lampung Utara adalah hal yang biasa guna kepenting organisasi.

“Mutasi di tubuh Polri hal yang biasa untuk kemajuan organisasi kita,” Katanya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama menjabat di Polres Lampung Utara. Bagi pejabat yang baru segera menyesuikan,Untuk pejabat lama terimakasih atas pengabdianya dan selamat datang untuk pejabat yang baru,” kata Kapolres.

Writer: ErvanEditor: Junaidi