Kamtibmas Terjaga: Polres Grobogan dan Polsek Ngaringan Sukses Amankan Acara Hiburan

GROBOGAN || Bratapos.com – Polres Grobogan dan Polsek Ngaringan menggelar pengamanan acara musik dangdut OM Adella di lapangan sepakbola Desa Kalangdosari Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan pada Minggu (05/05/2024) siang.

Pada acara yang digelar dalam rangka halal bihalal itu, Kapolsek Ngaringan Polres Grobogan AKP Mujiayadari menyampaikan agar penonton turut serta menjaga ketertiban demi kelancaran acara.

“Kami mengimbau pada seluruh penonton dan warga setempat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, ini panggung hiburan untuk dinikmati dan jangan ada yang berkelahi,” tegas Kapolsek Ngaringan Polres Grobogan.

Pengamanan pertunjukan hiburan musik dangdut tersebut menerjunkan puluhan personel gabungan Polres Grobogan dan Polsek Ngaringan.

“Selain itu, juga masih ditambah dengan petugas keamanan dari TNI dan Satpol PP,” imbuh AKP Mujiyadari.

Dalam pelaksanaan pengamanan, anggota Polres Grobogan dan Polsek Ngaringan juga telah dibagi di beberapa titik di sekitar lokasi kegiatan.

‘’Anggota sudah diploting untuk melaksanakan pengamanan di akses masuk lokasi, depan panggung, sebelah kanan panggung, kiri panggung dan belakang panggung,’’ ujar Kapolsek Ngaringan Polres Grobogan.

Sementara itu, untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, Polres Grobogan juga menempatkan anggotanya untuk pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi.

Acara yang disaksikan ratusan penonton tersebut, berlangsung dengan aman dan kondusif dari awal hingga selesai. (Arifin)

Writer: ArifinEditor: Widiya