Kades Delta Upang Gunakan Dana Pribadi Timbun Jalan Arah Ke Jembatan Yang Baru di Bangun Pemerintah

Bratapos Sumsel165 Dilihat

Sumsel II bratapos.com

Banyuasin Delta Upang – Tindakan salah satu Kepala Desa di Delta Upang ini, patut dipuji. Ia rela merogok kocek dana pribadinya untuk Membangun Jalan Timbun Yang menuju jembatan yang baru di bangun pemerintah, yang berada di desa Delta Upang, Kecamatan Makarti jaya, Kabupaten Banyuasin, Rabu (17/04/24)

Pria ini bernama Zainal Effendi S.I.P, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Delta Upang, Desa Delta Upang sendiri, saat ini menjadi salah satu desa yang menjelma menjadi desa maju dengan berbagai inovasi dan pembenahan Infrastruktur yang dilakukan Zainal Effendi S.I.P, ia membangun jalan timbung ini untuk mempermudah masyarakat melintas, jalan yang di timbun kurang lebih 100 Meter, Ucapnya Saat di konfirmasi awak media.

Tidak sampai disitu, melalui tangan dinginnya, Desa Delta Upang, yang dulunya dianggap wilayah sunyi dan sepi, kini telah bertransformasi menjadi desa ramai dengan banyaknya aktivitas.

Zainal Effendi S.I.P, mengaku bahwa semua itu ia lakukan semata ingin melihat desanya maju dan berkembang. Meski diakui masih banyak hal yang masih perlu ia lakukan. Salah satunya perbaikan jalan, alhamdulillah ada rezeki jadi saya Timbun jalan itu biar masyarakat nantinya mudah dan memperlancar perekonomian”Tutup kades Delta Upang, Zainal Effendi,

Reporter Karman69
Editor Krm69