Jelang Pilkada Gresik, Petahana Mulai Mendapat Dukungan Dari Sahabat Om Novan

GRESIK || Bratapos.com. Suasana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gresik mulai terasa hangat. Kendati pendaftaran belum dibuka oleh KPU, namun dukungan mulai bermunculan. Senin 6 Mei 2024.

Salah satunya yang digaungkan oleh gerbong “SAHABAT OM NOVAN” yang dikomandoi langsung oleh Om Novan. Bahkan, pria yang berdomisili di Desa Kedanyang itu sudah mulai merapatkan barisan. Kendati melihat jejak digitalnya Om Novan selalu mengusung incumben, menang kalah urusan nanti.

Yang menjadi pertanyaan setiap musim Pilkada kenapa Om Novan selalu getol mengusung incumben karena jauh hari incumben pasti sudah menata. Beda dengan orang baru yang mau menata. Maka dari itu, saya akan memperjuangkan petahana.

“Kami terus memperkuat popularitasnya Petahana ini dengan melakukan langkah-langkah strategis seperti sosialisasi, penggalangan dukungan, dan pembentukan relawan. Sebab Gus Yani mencuat sebagai figur yang diharapkan oleh masyarakat dan menjadi salah satu kandidat yang memiliki potensi kuat untuk mendapatkan dukungan signifikan dari pemilih,” ungkap Novan

Novan mengapresiasi terhadap sosok Gus Yani dalam memimpin Kabupaten Gresik ini selama 3 tahun lalu. Novan menyebutkan Gus Yani bisa merangkul seluruh elemen masyarakat dari semua kalangan.

“Gus Yani bisa merangkul semua elemen masyarakat. baik dari kalangan anak muda hingga orang tua tanpa mengenal asal usulnya dari daerah mana. Kami juga senang beliau orangnya ramah, murah senyum dan mau untuk diajak foto dimanapun beliau kunjungan,” ujarnya.

Novan mengatakan semenjak Gus Yani memimpin Kabupaten Gresik sudah banyak kemajuan, salah satunya di bidang infrastruktur jalan. “Alhamdulillah sekarang pembangunan hampir merata. Kami sangat mendukung Gus Yani, dan akan menyampaikan pada pemilih,” pungkasnya.

Pewarta Jamal Sintaru