Jelang Pemilu 2024, DPC PKB Giatkan Bimtek Di Kabupaten Tangerang

TANGERANG II Bratapos com-Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang Muhammad NurKholis. S.Thi menyebutkan bahwa saksi menjadi ujung tombak Partai PKB pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

Pasalnya, selain mengawal suara partai, para Saksi yang juga merupakan kader partai bisa menjadi kontributor suara untuk memenang kan kontestasi politik.

“Saksi adalah ujung tombak Partai Kebangkitan Bangsa Saksi yang tentunya adalah kader partai tentunya selain bisa mengawal suara partai agar tidak hilang, Saksi juga harus bisa mendapatkan suara untuk partai,” ujar pria yang dipanggil Pak Kholis dari Caleg No 1 DPRD Provinsi Banten 2024-2029.saat menggelar Bimtek Saksi se Kecamatan Panongan di GOR Futsall Yusa Curugkulon Curug Kabupaten Tangerang Banten, Kamis,(8/2/2024)

Saat ditanya mengenai target dalam Pemilu 2024 ini, NurKholis juga mengaku optimis partainya bisa mendapat kan dukungan dan suara terbanyak dari masyarakat sehingga bisa memenangkan Pileg 2024 termasuk memenangkan pasangan Anies-Amin pada Pemilu Presiden (Pilpres) mendatang.

“Sesuai instruksi Partai maka kami seluruh kader Partai Kebangkitan Bangsa di Kabupaten Tangerang akan all out untuk mendapatkan suara dan hati masyarakat,” harap Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang.

Nurkholis berjanji jika nanti dirinya yang saat ini mencalonkan diri kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Banten beserta seluruh kader- kader Partai Kebangkitan Bangsa lainnya bisa duduk di kursi legislatif, maka akan menghadirkan program- program pro rakyat.

“Insya Allah jika kami bisa kembali duduk di kursi legislatif akan memperjuangkan berbagai program untuk rakyat terutama terkait ekonomi, kesehatan dan pendidikan” yang dihasilkannya,” pungkas Muhammad NurKholis yang juga menjabat Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PKB.

Reporter. : Suhartini
Edit/Publis : Soleh