Ikatan Wartawan Online Malang Raya Gelar Halal Bi Halal, Pj. Walikota Batu Hadir Bersama Vlogger dan Selebgram

MALANG || Bratapos.com – Ikatan Wartawan Online ( IWO) Malang Raya menggelar acara halal bihalal  di Resto Cafe Ayo pada hari Minggu (5/5/2024). Acara yang dihadiri oleh berbagai vlogger dan selebgram di Malang Raya ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Wartawan Online dan Pemkot Batu dengan para influencer digital.

Dalam gladi bersih, Ketua Ikatan Wartawan Online PD Malang Raya mengungkapkan pentingnya peran vlogger dan selebgram dalam mempromosikan potensi wisata dan budaya Kota Batu.

“Kami sangat mengapresiasi peran vlogger dan selebgram dalam memperkenalkan keindahan dan keunikan Kota Batu kepada masyarakat luas melalui media sosial,” ujar Rudi

Rudi juga sangat berharap kepada teman teman jurnalis untuk bisa saling bertukar ilmu dengan vlogger supaya pemberitaan bisa menjadi viral

Acara halal bihalal ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik, seperti bersua foto serta pengambilan video grapher dan para vlogger serta selebgram pun turut serta dalam berbagai kegiatan tersebut, menjadikan acara ini semakin meriah dan berkesan.

Para vlogger dan selebgram yang hadir mengaku senang bisa berpartisipasi dalam acara tersebut. Mereka berharap bisa terus bekerja sama dengan Pemkot Batu untuk mempromosikan potensi wisata dan budaya yang dimiliki oleh Kota Batu kepada masyarakat luas.

Acara halal bihalal ini diakhiri dengan sesi foto bersama antara Pj. Walikota Batu, para vlogger, dan selebgram sebagai bentuk kenang-kenangan atas kebersamaan dalam memperkenalkan keindahan Kota Batu kepada dunia melalui media sosial.

Pewarta : ConkArif
Publish : rf