Geger: Mayat Perempuan Ditemukan di Persawahan Gubug, Polisi Dalami Penyebab Kematian

GROBOGAN || Bratapos.com – Pada hari Minggu, tanggal 14 April 2024, sekitar pukul 11.30 WIB, sebuah kejadian mengejutkan terjadi di persawahan bagian barat Gubug, Kabupaten Grobogan. Seorang pelapor yang sedang mencari jantung pisang untuk dibuat sayuran di dekat lokasi, menemukan sesosok manusia yang tidur. Namun, ketika mendekat, ternyata itu adalah mayat seorang perempuan berusia sekitar 50 tahun, yang dikerubuti oleh lalat.

Pelapor segera menuju jalan dan melaporkan temuannya kepada petugas patroli polsek Gubug yang kebetulan sedang melintas di mobil patroli.

Kapolsek Gubug, AKP Sunarto, menjelaskan bahwa pelapor melaporkan kejadian tersebut kepada petugas patroli untuk tindakan selanjutnya.

Menurut keterangan dari saksi kedua, pada hari Rabu, tanggal 11 April 2024, masih terlihat korban makan di warung dekat tempat kejadian.

Tim medis dari RSUD Getas Pendowo dan tim Inafis melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut. Diduga korban sudah meninggal selama 3 hari dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Terdapat luka melepuh di tangan kanan dan jempol kaki kanan, yang diduga akibat gigitan serangga.

Korban diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) dengan ciri-ciri rambut kotor gimbal, pakaian kumal compang camping, dan dipinggang terdapat ikatan rafia.

Saksi pelapor, Subeki bin Ratmono (Almarhum), seorang pedagang, memberikan informasi lebih lanjut tentang kejadian tersebut. Dia menambahkan bahwa korban ditemukan di persawahan tersebut.

Kapolsek Gubug AKP Sunarto menegaskan bahwa pihak kepolisian akan terus menyelidiki kasus ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang identitas korban dan penyebab pasti kematiannya. (Arifin)

Writer: ArifinEditor: Widiya