Dua Hari Tak Pulang, Keluarga Pelaut di Probolinggo Lapor Kades..!!

PROBOLINGGO//Bratapos.com, Carsim warga dusun Mandaran RT 019/RW 010 desa Pondok Kelor kecamatan Paiton dilaporkan sudah 2 hari tidak pulang dari melaut. Jum’at, 19/04/2024.

Keluarga melaporkan kepada Frederick Ade Chandra kepala desa Pondok Kelor sejak semalam (Kamis, 18/04) guna mendapatkan bantuan.

“Kami bersama warga sejak pukul 20.00 WIB sampai subuh semalam telah berusaha berputar mencari di laut, kemudian dilanjutkan hari ini dari pagi sampai siang jam 14.00 WIB terus mencari, namun belum ditemukan”, ujar Kades Frederick.

Kades Frederick kemudian menghubungi pihak Basarnas pos Jember yang kemudian tiba di lokasi pantai desa Pondok Kelor pukul 17.00 WIB.

“Untuk proses pencarian ini sudah kita koordinasikan, terkait pencariannya besok kita mulai pencarian lagi dengan alut (perahu karet dan mesin) tambahan dari Jember dan juga itu teman dari apa BPBD Kabupaten Probolinggo dan Dishub Kabupaten Probolinggo”, ungkap Rudy Prahara Dantim Operasi SAR.

“Rencana ya kita akan lakukan penyisiran penyisiran di area-area yang dicurigai korban berada sesuai dengan informasi dari warga sekitar dan nelayan yang sudah melakukan pencarian lebih awal. Harapannya segera ada penemuan terhadap perubahan yang kita cari ini”, pungkasnya.

Reporter: Wahyu

Editor Publisher: Shelor