DPC Partai Demokrat Kota Tanjungbalai Buka Pendaftaran Bacalon Walikota dan Wakil Walikota

Adventurial139 Dilihat

Tanjungbalai, Sumatera Utara, Bratapos.com – DPC Demokrat Kota Tanjungbalai buka pendaftaran bacalon Walikota dan Wakil Walikota yang dimulai pada tanggal 23 April sampai 30 April 2024.

Pendaftaran pertama tersebut langsung di hadiri oleh Bacalon atas nama Rolel Harahap, (Mantan Wakil Walikota Tanjungbalai), M. Daffa Syal Senik ( Pengusaha sekaligus Ketua KNPI Kota Medan) dan Waris Tholib, S.Ag.,MM selaku Bacalon Incumbent, Selasa 23 April pukul 15.00 Wib sampai dengan selesai dikantor DPC Partai Demokrat Kota Tanjungbalai yang terletak di Kecamatan Datuk Bandar.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tanjungbalai dr. Nurhimsyah Junaedi Nasution dalam keterangan nya saat di wawancarai oleh awak media mengatakan, “Ini pendaftaran masih tahap awal yang kami lakukan dan kami membuka Bacalon Walikota dan Wakil Walikota yang dimulai pada tanggal 23 April sampai 30 April 2024”.

“Sama sama kita ketahui Kontestasi Pilkada ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia pada tanggal 27 November mendatang”, tegasnya.

Namun dalam keterangan nya, “Untuk berkas dan formulir pendaftaran bisa di ambil di kantor DPC Partai Demokrat Kota Tanjungbalai di Jalan Sudirman Kelurahan Pantai Johor Kecamatan Datuk Bandar “.

“Silahkan siapa saja untuk melakukan pendaftaran khususnya putra dan putri terbaik Kota Tanjungbalai kami tetap memberikan peluang untuk maju agar Kota Tanjungbalai lebih baik lagi”, imbuhnya.

“Dan keterangan lebih lanjut silahkan datang ke kantor sekretariat kami”, tambah Nurhimsyah.

“Kendati demikian dasar utama yang diperlukan bacalon adalah persyaratan administrasi, popularitas dan aksebtebelitas inilah syarat umum kami bawa ke DPD dan DPP untuk mendapatkan rekomendasi pengusungan”, tutup nya.

Ahmad Salim selaku Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Tanjungbalai, memberi keterangan singkat nya bahwa, “Bacalon ini dibuka baik dari kalangan Internal maupun Eksternal yang berkeinginan untuk memajukan Kota Tanjungbalai kedepan nya agar lebih baik lagi “.

Writer : Irwansyah