Dandim 0825/Banyuwangi Ikuti Jalan Sehat Apel Komandan Satuan Kodam V/Brawijaya TA.2024

BANYUWANGI || Bratapos.com – Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Arh Joko Sukoyo, S. Sos. M. Han. beserta istri Ikuti Jalan Sehat “Apel Komandan Satuan Kodam V/Brawijaya TA.2024”, yang berlangsung di Taman Blambangan Banyuwangi, pada Rabu (22/05/2024) pagi.

Kegiatan Jalan Sehat tersebut di buka langsung oleh Pangdam V Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay, dengan rute Start dari Taman Blambangan menuju titik Finish di Pantai Boom Marina Banyuwangi.

Jalan Sehat dalam rangkaian Apel Komandan Satuan Kodam V/Brawijaya TA.2024 ini, diikuti oleh seluruh anggota dan ASN dibawah naungan Kodim 0825/Banyuwangi, juga seluruh pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX.

Sesampainya di Garis Finish, acara dilanjutkan dengan beberapa rangkai kegiatan lainnya diantaranya penanaman Pohon dan Pelepasan Tukik.

Pada kesempatan itu, Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Arh Joko Sukoyo mengatakan, Kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian dari acara Apel Komandan Satuan Jajaran Kodam V/Brawijaya Tahun 2024.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian Apel Komandan Satuan Jajaran Kodam V/Brawijaya,” kata Dandim 0825/Banyuwangi.

Sebelum dilaksanakan Jalan Sehat, seluruh peserta terlebih dahulu satu persatu dilakukan pemeriksaan tensi yang dilanjutkan senam aerobik.

“Senam Aerobik dan Jalan Sehat ini sangat bermanfaat untuk menjaga imunitas dan kekebalan tubuh,” pungkasnya.

Pewarta : Ruslan AG
Editor/Publisher : Shelor