Dandim 0825/Banyuwangi Hadiri Sosialisasi Tahapan Pemilu dan Peringatan Hari Pres Nasional 2024

BANYUWANGI || Bratapos.com – Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) bersama jajaran Forkopimda hadiri Sosialisasi Tahapan Pemilu Tahun 2024 dan peringatan Hari Pres Nasional (HPN) 2024 yang bertempat di Hotel Santika Banyuwangi. Jum’at
(09-02-2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh
Hj. Ipuk Fiestiandani Bupati Banyuwangi, Letkol Kav Eko Julianto Ramadan,M.Tr. (Han) Dandim 0825 Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. Kapolresta Banyuwangi, Lettu Laut (T) Pungky Pradita Danunit Lanal Banyuwangi,
Dwi Angraini Ketua KPU Kabupaten Banyuwangi, Budi Wiryanto Ketua PWI Kab. Banyuwangi dan para Undangan.

Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M.Tr. (Han) Dandim 0825/Banyuwangi menyampaikan, Semoga melalui Sosialisasi Tahapan Pemilu sekarang ini, nantinya pada pelaksanaan pemilu Rabu 14 Februari 2024 dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala satupun.

“Harapan kami semoga dalam pelaksanaan Pemilu, dapat berjalan lancar, aman dan kondusif di seluruh wilayah Kabupaten Banyuwangi” kata Dandim 0825/Banyuwangi.

Saya juga mengucapkan “Selamat hari Pres Nasional (HPN) 2024”, semoga pers tetap menjaga integritas, aktualitas, namun tetap berazaskan pada kebenaran.

“Dengan pemberitaan yang berimbang, cerdas, dan mengedukasi menjadi bagian pembangunan martabat bangsa,” ungkapnya.

Selain itu, peran pers sangat penting dalam menyebarkan informasi bagi masyarakat, khususnya untuk menyampaikan berbagai program dan capaian dari instansi pemerintahan.

“Selamat Hari Pers kepada seluruh insan Pers yang ada di wilayah Kabupaten Banyuwangi, Jayalah Persku, tetap semangat menjaga keutuhan Indonesia,” pungkasnya.

Pewarta : Ruslan AG
Editor/Publisher : Shelor