Bupati Ogan Ilir , Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir Luapan Sungai Ogan.

Bratapos Sumsel112 Dilihat

Ogan Ilir || Bratapos.com

Bupati Ogan Ilir turun lapangan melihat langsung masyarakat yang terkena dampak banjir akibat meluapnya sungai Ogan, yang terkena dampak luapan sungai tersebut terdapat di tiga Desa di Kecamatan Muara Kuang yaitu, di Kelurahan Muara Kuang, Desa Tanah Abang Ulu dan Desa Tanah Abang Ilir.senin 13/05/2024.

Bupati Ogan Ilir ,menggunakan perahu melihat kondisi masyarakat yang terkena musibah banjir karena luapan air sungai Ogan dan memberikan bantuan secara simbolis kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir.

Panca menghimbau Kepada dinas terkait dan camat untuk memastikan semua warga yang terdampak banjir segala kebutuhannya harus dapat terpenuhi.

Pemda telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir melalui Dinas Sosial, BPBD, Dinas Kesehatan dan Baznas Ogan Ilir memberikan bantuan baik sandang dan pangan, obat-obatan semoga dapat meringankan beban masyarakat.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga. Saya pastikan dalam kondisi seperti ini Pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat.”tutupnya.
Reporter: Aap.