Bersinergi Melalui Olahraga, Polres Grobogan dan Media Gelar Pertandingan Bulutangkis

GROBOGAN || Bratapos.com – Polres Grobogan menggelar olahraga bersama dengan awak media di aula jananuraga pada Jum’at (19/04/2024) sore.

Acara itu dihadiri langsung oleh Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan bersama para pejabat utama Polres Grobogan serta awak media dari PWI Grobogan dan IJTI Muria Raya.

Dalam momen tersebut, suasana hangat dan penuh keakraban tampak terlihat saat Kapolres Grobogan melakukan pertandingan bulutangkis dengan awak media.

Kapolres Grobogan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan sinergitas antara kepolisian dengan awak media.

“Kita olahraga bareng di kesempatan ini. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan silaturahmi antara polisi dan media, ” kata Kapolres Grobogan.

Sementara itu, Andhie Prasetyo salah satu awak media yang hadir dan mengikuti acara tersebut mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolres Grobogan atas pelaksanaan kegiatan olahraga bulutangkis bersama.

Andhie juga mengapresiasi AKBP Dedy Anung Kurniawan yang menyempatkan diri untuk melakukan olahraga bersama di tengah kesibukannya sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Grobogan.

“Melalui olahraga bersama, semoga sinergitas dan kebersamaan semakin terjalin dengan baik antara Polres Grobogan dan para awak media,” tandasnya. (Arifin)

Writer: ArifinEditor: Widiya