Beredar Kabar Dugaan Seorang Oknum Pegawai Bapas Gemar Nikah Siri, Beredar Hingga Mencuat Di Publik.

foto : Ilustrasi.

BOJONEGORO || Bratapos.com – Sebuah kabar mengejutkan terjadi hingga gegerkan publik, diduga pegawai Bapas Bojonegoro nikah sirih dengan mantan narapidana beredar luas hingga mencuat ke Publik, Senin (15/04/2024)

Dikutip dari kisah sang mantan narapidana di Lapas Bojonegoro, yang dulu pernah menjalankan masa tahanan dengan kasus Narkoba.

Sebut saja Bunga yang menceritakan waktu didalam penjara yang mana berhubungan dengan penjaga penjara dengan dalil bila sudah keluar penjara atau habis masa tahanan akan di nikahi.

Usut punya usut Bunga yang sudah habis masa tahanan dan keluar penjara dan di nikahi sirih oleh penjaga penjara atau sipir W dan hidup bersama tanpa sepengatahuan istri sah pegawai penjara tersebut.

Kisah yang dialami Bunga seakan rumit setiap hari bunga di aniaya. Bunga mengungkapkan,” gak kuat mas saya dihajar tiap hari, tiap ada masalah dikantor dibawa pulang saya jadi korbannya,” keluhnya.

“Saya hanya bisa diam mas, karena saya takut terus diancam,” imbuhnya.

Dari keterangan Bunga, WHY pegawai penjaga penjara tersebut sekarang sudah pindah di Bapas Bojonegoro, diduga di pindah karena ada kesalahan yang dilakukan.

Saat awak media Bratapos.com mencoba memastikan bahwa penjaga penjara atau sipir tersebut pindah, awak media ini mencoba klarifikasi kepada kepala Bapas Bojonegoro Andik Ariawan menjelaskan,”iya mas terkait kabar dugaan nikah siri oleh oknum Bapas memang saya pribadi mendengar tapi kan nikah siri cuma nikah secara agama tidak ada sangkut pautnya sama dinas,” jelasnya.

Saat di singgung, terkait peraturan terkait apakah di perbolehkan seorang oknum PNS melakukan nikah siri secara diam diam Andik mengatakan”, itu urusan pribadi mas,” pungkas Andik kepada awak media bratapos.com( bersambung.Red)

Pewarta Brendy/Sym

Editor/Publisher : Yatno Widodo