Berdalih Inginkan Perubahan Di Kota Binjai, Ratusan Warga Dukung Paslon Rahmat-Usman

Bratapos, Binjai – Berlandaskan keinginan agar terwujudnya perubahan dan kesejahteraan di Kota Binjai, ratusan masyarakat yang tergabung dalam Tim Prabu siap berpartisipasi dan mendulang suara guna tercapainya kemenangan pasangan calon Walikota & Wakil Walikota Binjai nomor urut 01 Rahmat Sorialam – Usman Jachfar.

Hal itu dikatakan oleh Abdul Wahab sebagai Wakil Ketua Tim Prabu saat menghadiri pertemuan di rumah pemenangan. Rabu (18/11), Kelurahan Sukarami, Kota Binjai.

“Kami warga Kota Rambutan tentu saja ingin melihat perubahan di tanah kelahiran kami ini, dan sosok pemimpin yang mampu mewujudkan itu semua menurut kami Paslon Rahmat-Usman, kami siap bergotong royong untuk memenangkan beliau di Pilkada nanti,” ucap Abdul.

Menurut pria berperawakan gemuk itu, sosok Paslon nomor urut 01 Rahmat Sorialam Alam – Usman Jachfar yang diusung oleh Partai Gerindra & PKS adalah tokoh yang mumpuni dalam menjalankan roda pemerintahan nantinya.

Kedua sosok pasangan tersebut dapat menyeimbangkan kesinergitasan pemerintah dan masyarakat, sehingga keharmonisan, kesejahteraan dan kedamaian akan tercipta di Kota Binjai.

Rahmat Sorialam Alam diyakini mampu menciptakan pemerintahan yang jujur dan melahirkan kebijakan yang kerap berpihak kepada kepentingan masyarakat ramai, sedangkan Usman Jachfar merupakan sosok yang religius sehingga diyakini akan berdampak pada kestabilan dan kerukunan antar umat beragama.

“Sosok bang Rahmat dan Usman sangatlah mumpuni, keduanya punya kelebihan dan keahlian yang berbeda, kami yakin merekalah yang nantinya akan mengabulkan keinginan warga Kota Rambutan ini, yaitu tentang kesejahteraan dan banyak hal lainnya,” imbuh Abdul Wahab.

Selain itu, dirinya juga turut mengajak seluruh warga dan para tim pemenangan, agar senantiasa saling menghormati walau berbeda pilihan.

“Pilihan boleh beda, tapi persaudaraan dan persahabatan tetap harus bersatu padu, saling menghormati satu dengan yang lain, marilah kita senantiasa santun dalam berpolitik,” tegas Abdul.

Diakhir kata Abdul Wahab Wakil ketua Tim Pemenangan Rahman – Usman ( Prabu ) beserta ratusan warga secara kompak mengajak dan menghimbau saudara dan sahabat yang berada di Kota Binjai untuk menyatukan gerakan demi perubahan.

“mari satu gerakan untuk menuju Binjai Sejahtera dan Madani dengan menangkan Paslon No.1 Rahmad Sori Alam – Ust Usaman Jacfar Lc, di pilkada yang akan di gelar 9 Desember 2020 mendatang”.

Bersama Rahman mari jadikan Binjai Sejahtera dan Madani. (dyk.p)