Bazar Murah Tebus Murah, Strategi Caleg Nasdem untuk Menarik Simpati Relawan



foto : Caleg Partai Nasdem Denny Djoko Purnomo Memberikan Sosialisasi Kepada Salah Satu Relawan.

KOTA MADIUN || Bratapos.com – Salah satu calon legislatif (caleg) dari Partai Nasdem, Denny Djoko Purnomo, menggelar bazar murah tebus murah sembako di lima kelurahan di Kota Madiun, Jawa Timur. Kegiatan ini dilakukan menjelang berakhirnya masa kampanye Pemilu 2024, dengan tujuan membantu meringankan kebutuhan relawan yang berada di daerah pemilihan (dapil) pilihannya.

Bazar murah tebus murah sembako tersebut semuanya ada 5000 paket, yang dibagikan secara bertahap di Kelurahan Demangan, Banjarejo, Josenan, Kuncen, dan terakhir Kelurahan Manisrejo. Kegiatan acara tersebut bertempat di Jalan Darmo Manis, Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Sabtu (10/2/2024).

foto : Bazar Murah Tebus Murah Yang Digelar di Lapangan Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Dalam kesempatan ini, Denny Djoko Purnomo yang juga Ketua Muathay Kota Madiun, menyampaikan bahwa bazar murah tebus murah tersebut merupakan bentuk komitmennya kepada relawan yang telah mendukungnya selama masa kampanye. Ia juga berharap dapat berinteraksi langsung dengan para relawan dan mendengar aspirasi mereka.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami kepada relawan, baik sebelum ataupun insyaallah saya jadi anggota dewan. Jadi kita punya komitmen kuat untuk membantu relawan,” ujar Denny kepada awak media bratapos (10/2).

Ia juga menambahkan, bahwa jika dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Kota Madiun, ia tidak akan membeda-bedakan masyarakat yang menjadi relawannya atau tidak. Ia berjanji akan mewakili semua masyarakat yang berada di dapil pilihannya.

“Kami tidak munafik bahwa kalau seluruh masyarakat bukan yang menjadi relawannya butuh dana besar. Dan juga belum tentu semua masyarakat selain relawan suka sama saya. Tapi kami akan tetap berusaha untuk melayani semua masyarakat dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Sementara itu, salah satu relawan yang hadir di bazar murah tebus murah, Siti, menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan merasa sangat senang. Ia berharap Denny Djoko Purnomo dapat terpilih menjadi anggota dewan dan sering mengadakan bazar murah tebus murah.

“Alhamdulillah mas sangat membantu, kami berharap pak Denny jadi dewan. Biar sering mengadakan bazar murah tebus murah. Kami juga siap mendukung dan memilih beliau di Pemilu nanti,” pungkasnya sambil tersenyum.

Pewarta : Jhon Mongaz

Editor/Publisher : Yatno Widodo