Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD)Kabupaten Tanggamus berpartisipasi mengikuti dengan membuka stand di Tanggamus Expo 2024

Tanggamus – Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD)Kabupaten Tanggamus berpartisipasi mengikuti Gelaran Tanggamus Expo 2024 Ini merupakan Rangkaian Kegiatan Pemerintah Kabupaten Tanggamus dalam rangka perayaan HUT kabupaten Tanggamus ke 27 tahun 2024, Tanggamus Expo resmi dibuka oleh Pj. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan pada pukul 20.00 WIB, senin (22/4/ 2024) di Lapangan Tangsi Pekon Sinar Semendo Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus.

 

Tanggamus Expo yang melibatkan 77 Stand yang diisi Dinas, Badan, Kantor, Instansi, Kecamatan hingga pihak swasta, dengan tujuan dapat mendorong peluang investasi dan transaksi perdagangan yang melibatkan industri besar, menengah, dan kecil. Termasuk mengexspos keberadaan Produk daerah serta mendorong peran serta UMKM dalam Upaya peningkatan perekonomian ditanggamus khususnya, dalam Gelaran Tanggamus Expo.

 

Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD)Kabupaten Tanggamus berpartisipasi mengikuti dengan membuka stand mengusung Produk Pelayanan yang ada di Badan Pengelola Keuangan Daerah kabupaten Tanggamus yaitu Penerimaan masyarakat membuat PBB Baru, Penerimaan Pembayaran pajak Secara Online.

 

Serta mensosaisisasikan kepada Masyarakat pentingnya membayar pajak daerah guna meningkatkan Pendapatan Daerah untuk terwujudnya Program Pemerintah Daerah dari segala sektor, Untuk menarik minat Masyarakat mengunjungi Stand Badan Pengelola Keuangan Daerah Kabupaten Tanggamus.

 

Stand Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Tanggamus menghadirikan kamera Video Both 360 sehingga para pengunjung dapat mengabadikan moment Tanggamus expo dengan bermain Video Both 360 di Stand Badan Pengelola Keuangan Daerah Kabupaten Tanggamus.

 

Tidak luput dari Perhatian Pj. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan dengan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus Drs. Hamid Heriansyah Lubis, Asisten 1 Bidangg Pemerintahan Suaidi, MM serta Staf Ahli Bidang Hukum Gigih Rudiansyah, SE.,MM, mengunjungi Stand Badan Pengelola Keuangan Daerah dan disambut secara langsung oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah Kabupaten Tanggamus Okta Rizal, SE.,MM dengan didampingi Sekretaris Badan dan Perangkat Badan Lainya di sela Kunjungan Pj. Bupati Tanggamus ke Stand Badan Pengelola Daerah kabupaten Tanggamus yaitu untuk menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Masyarakat yang taat pajak.

 

Piagam Pengharaan Taat Pajak ini diberikan sebagai bentuk Apresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus kepada Masyarakat yang taat membayar pajak serta tidak menunggak pajak setiap tahunya, juga sebagai motivasi kepada Masyarakat wajib Pajak untuk taat pajak. Dan pada puncak acara penutupan Tanggamus Expo tahun 2024 Stand Badan Pengelola Keuangan Daerah Kabupaten Tanggamus.

 

Stand Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD)Kabupaten Tanggamus Meraih Juara Harapan 1 Stand Terbaik Antar OPD sebagai bentuk Apresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus untuk lebih Meningkatkan Pelayanan Publik Kepada Masyarakat Kabupaten Tanggamus Khususnya Pelayanan Pajak Daerah.

 

Pelaksanaan Pameran atau Bazar yang ada dalam Tanggamus Expo ini menjadi sebuah upaya positif yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah dalam memberikan wadah untuk mempamerkan dan menunjukkan secara visual hasil Pembangunan yang telah kita laksanakan.