BACABUP PARTAI DEMOKRAT H. HARNO, SE. KEMBALIKAN BERKAS PENDAFTARAN BACABUP DAN BACAWABUP 2024 KE KANTOR DPC PPP KABUPATEN REMBANG

Adventurial103 Dilihat

φREMBANG.||Br.atapos.com. Bacabup H. Harno, S.E beserta rombongan dari DPC Partai Demokrat berbondong bondong menuju kantor DPC PPP yang beralamatkan di Jl. Pemuda KM 03 Rembang untuk mengembalikan berkas pendaftaran pencalonan Bupati dan Wakil Bupati 2024 pada Hari Rabu, 22/05/2024.

Dalam pengembalian berkas persyaratan pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024 H. Harno, SE di sambut oleh Ketua DPC PPP H. Zaimul Umam Nursalim (Gus Umam) bersama Desk Panitia Penjaringan/pendaftaran dari DPC PPP beserta Pengurus dan anggota PPP.

Dalam sambutannya H. HARNO, SE. menyampaikan bahwa ” Dulu pecalonan tahun 2019 saya dengan PPP tidak sejalan tetapi tahun ini saya berharap bisa berpasangan dan sejalan dengan PPP. Dan Saya selalu siap serta semangat untuk mencalonkan diri saya sebagai Calon Bupati 2024 siap lahir dan batin untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Rembang 2024″ ungkapnya.

Soal Menyinggung prediksi akan berpasangan dengan Cabup atau Cawabup dari PPP H. Zaimul Umam NS (Gus Umam) H. Harno menyampaikan, Dulu saya sudah pernah mencalonkan diri sebagai Bupati walau kalah.
Harapan saya dengan berkualisi dengan Partai PPP di pencalonan saya sekarang ini saya akan tetap optimis dan yakin bahwa saya akan menang untuk memperbaiki Kabupaten Rembang 2024 – 2029.

Gus Umam juga menyampaikan bahwa ” PPP menerima Pengembalian berkas H. Harno untuk berkualisi dalam pencalonan Cabup atau Cawabup 2024, Saya juga semangat dan mendukung pencalonan tersebut dan harapan kami H. Harno siap bersama PPP dalam memperbaiki Rembang yang lebih baik.
Intinya kita siap untuk berpasangan menjadi Cabup atau Cawabup 2024.
( Istanta – Rembang)

Writer: IstantaEditor: Arifin