Audit Kinerja Tahap I Oleh Tim Itwasda Polda Jatim, di Polres Madiun Kota


foto. : Ketua Tim Kombes Pol Nanang Purnomo Bersama Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto.

KOTA MADIUN || Bratapos.com – Dalam rangka peningkatan transparansi dan akuntabilitas kinerja, Polres Madiun Kota beserta jajaran menerima kunjungan Tim Itwasda Polda Jatim.

Tim ini, dipimpin oleh Kombes Pol Nanang Purnomo, S.H., M.H., serta Kompol Hariono, S.H. sebagai Sekretaris Sub dan beberapa anggota lainnya melaksanakan audit kinerja tahun anggaran 2024.

Fokus utama audit ini adalah evaluasi aspek perencanaan dan pengorganisasian yang telah diterapkan di Polres Madiun Kota. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Sunaryo, Polres Madiun Kota, pada hari Rabu, (8 Mei 2024), dimulai pada pagi hari.

foto : Suasana Pelaksanaan Kegiatan Audit Oleh Tim Itwasda Polda Jatim di Polres Madiun Kota.

Pejabat yang hadir pada saat kegiatan audit antara lain Kapolres Madiun Kota, Wakapolres Madiun Kota, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Kasi, dan operator perwakilan.

Dalam sambutan Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH., menyampaikan salam dan ucapan terima kasih atas kehadiran Tim Itwasda Polda Jatim. Ia juga berharap agar kegiatan audit dapat berjalan dengan baik dan memberikan masukan yang berguna untuk pengembangan Polres Madiun Kota.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Tim Itwasda Polda Jatim yang telah hadir untuk melakukan audit kinerja di Polres Madiun Kota,” ucapnya.

Kapolres berharap kunjungan ini, dapat memberikan masukan yang bermanfaat bagi pengembangan Polres Madiun Kota.

“Kami siap bekerja sama dan mengikuti aturan yang berlaku demi peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Kapolres.

Sementara itu, Ketua Tim Itwasda Polda Jatim, Kombes Pol Nanang Purnomo, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tujuan dari kunjungan tim Itwasda tersebut adalah untuk melakukan pengawasan terhadap kinerja Polres Madiun Kota.

“Kami juga mengharapkan agar semua anggota Polres dapat mengikuti aturan dan melaksanakan tugas dengan baik,” jelasnya.

Menurutnya, Tim Itwasda Polda Jatim siap memberikan masukan dan saran untuk perbaikan yang diperlukan.

Kombes Nanang Purnomo, juga berharap Kegiatan audit kinerja tersebut dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi kerja Polres Madiun Kota. Tim Itwasda Polda Jatim akan melaksanakan tugasnya dengan melakukan audit sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

“Kami hadir di Polres Madiun Kota untuk melakukan pengawasan terhadap kinerja yang telah dilakukan. Kami berharap agar semua anggota Polres dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mengikuti aturan yang berlaku, “pungkasnya.


Pewarta : Jhon Mongaz ( Sumber Humas Polres Madiun Kota )

Editor/Publisher : Yatno Widodo