Aksi Arogan Oknum Anggota TNI, Hingga Lakukan Pemukulan Pada Warga Sipil

PROBOLINGGO// Bratapos.com ~ Vico (korban) warga sipil di desa Gending mengalami pemukulan dan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum TNI, kejadian tersebut berlangsung di depan gerai Rocket Chicken di desa Gending Kecamatan Gending kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB hari Selasa, 30/04/2024 sore.

Menurut kesaksian Ibu korban (Rn) bermula ketika Vico bersama anaknya membeli paket ayam di gerai Rocket Chicken Gending mengendarai mobil Honda Brio putih yang diparkir di sebelah utara gerai, usai membeli Vico bersama anaknya beranjak pulang dan saat bersamaan melintas dibelakang mobil motor yang dikendarai pelaku pemukulan, kemudian terjadi benturan, benturan tersebut menyebabkan kerusakan kepada dua kendaraan.

“Pelaku kami mengenalnya mas, dia adalah anggota TNI yang ada di sebaung itu namanya (Hrs)”, jelas ibu korban. Rabu, 01/05/2024.

Dalam kejadian tersebut ada saksi di lokasi yang sempat merekam melalui video hape, dan menurut seorang saksi mata lainnya di lokasi membenarkan telah terjadi perselisihan di depan Gerai Rocket Chicken.

“Benar mas kejadiannya Selasa sore sekitar jam 3, saya tidak tahu awalnya bagaimana, saya melihat sudah terjadi percekcokan sebentar kemudian pelaku langsung memukul korban”‘ urainya.

Akibat pemukulan tersebut menyebabkan luka lebam di bawah mata korban. Usai kejadian di hari yang sama korban berusaha melapor ke Polsek setempat namun karena pelaku adalah anggota TNI aktif disarankan untuk melapor ke Denpom, kemudian saat ke puskesmas untuk meminta visum juga hanya diberikan pengobatan dan disampaikan harus diantar pihak berwajib jika meminta visum.

Berhubung hari ini tanggal merah keluarga korban akan segera melaporkan kejadian ini keesokan harinya.

Reporter: Wahyu

Editor Publisher: Shelor