AKP Nanang Cahyono, Berikan Edukasi Tertib Lalu Lintas di SMKN 2 Jiwan

KOTA MADIUN || Bratapos.com – Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas, AKP Nanang Cahyono, S.Pd., Kasat Lantas Polres Madiun Kota, hadir sebagai pembicara utama dalam acara sosialisasi yang diselenggarakan oleh Jasa Raharja Madiun di SMKN 2 Jiwan pada hari Kamis, tanggal 16 Mei 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh para pejabat terkait, termasuk Kepala Jasa Raharja Madiun, perwakilan dari Bapenda Kota MadiunKanit Kamsel Sat Lantas Polres Madiun Kota, serta anggota Unit Kamsel Satlantas Polres Madiun Kota, yang semuanya berkomitmen untuk mendukung program keselamatan berkendara.

Dalam acara tersebut, Kasat Lantas Polres Madiun Kota memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada siswa-siswi SMKN 2 Jiwan. Ia menghimbau agar siswa-siswi yang sudah berusia 17 tahun dan memiliki KTP untuk segera mengurus SIM sebagai kelengkapan saat berkendara. Selain itu, AKP Nanang juga mengingatkan pentingnya mengutamakan keselamatan di jalan, tidak mengikuti balap liar, dan tidak menggunakan knalpot brong.

“Selain sosialisasi tertib berlalu lintas, juga dilakukan sosialisasi tentang pajak oleh Bapenda Kota Madiun. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Polres Madiun Kota, Jasa Raharja, Bapenda Madiun, dan SMKN 2 Jiwan Madiun,” jelas AKP Nanang.

Lebih lanjut, Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Nanang Cahyono, S.Pd., juga mengatakan, bahwa melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran siswa-siswi tentang pentingnya tertib berlalu lintas dan membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali.

Tidak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Jasa Raharja Madiun atas undangan tersebut. Saya berharap melalui sosialisasi ini, siswa-siswi dapat meningkatkan kesadaran tentang pentingnya tertib berlalu lintas dan menjaga keselamatan di jalan.

“Kami juga berharap kerjasama antara Polres Madiun Kota, Jasa Raharja, Bapenda Madiun, dan SMKN 2 Jiwan dapat terus berlanjut untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah Madiun Kota,” pungkas AKP Nanang.

Pewarta : Jhon Mongaz (Sumber Humas Polres Madiun Kota)

Editor/Publisher : Yatno Widodo