Akibat Benturan Dengan Truk Tronton, Pengendara Motor di Ponggok Blitar Meninggal Dunia

BLITAR ||Bratapos.com –  Pengendara sepeda motor  dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk tronton di Simpang 4 Jalan Raya Desa Kawedusan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Minggu (11/2/2024) sekitar pukul  00.15 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Blitar Kota, Ipda Bagus Prabowo, SH menjelaskan, kecelakaan terjadi ketika kendaraan R6 Truck Mitsubishi No.pol B 9498 KYZ yang melaju dari selatan ke utara.

“Sesampainya di TKP simpang 4 Jalan Raya Desa Kawedusan Kecamatan Ponggok terjadi benturan dengan kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion No.Pol. AG 4471 PAA yang menyeberang dari  arah timur ke barat,” ujar Bagus Prabowo.

Akibat kecelakaan tersebut, Laki-laki berinisial W (20) dan WDR (20) mengalami Luka di kepala, sedangkan MT (32) meninggal dunia di lokasi kejadian. Kerugian materiil akibat kecelakaan tersebut diperkirakan mencapai Rp 1 juta.

“Kami mengimbau kepada semua pengendara baik itu motor dan mobil untuk selalu berhati-hati di jalan, mengikuti rambu-rambu lalu lintas, dan mematuhi aturan berkendara,” pungkas Kanit Gakkum Satlantas Polres Blitar Kota, Bagus Prabowo, SH. (rf)