Adu Banteng Sesama Pengendara Motor, Satu Korban Meninggal Dunia Ditempat

MALANG || Bratapos.com – Sungguh na’as nasib yang menimpa KN (69) pengendara sepeda motor Revo nopol N-4732-EV warga Jalan Panji Pulang Jiwo 27, Desa Pakisaji Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang. Bertabrakan dengan sesama sepeda motor tepatnya di Jalan Raya Desa Sutojayan RT 03 RW 01 Desa Sutojayan Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang KM 01 – 02, Jumat (1/3/2024).

Akibat kejadian laka lantas tersebut, KN (69) mengalami luka benturan pada kepala dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan lawannya MM (15) pengendara Sepeda Motor Revo nopol N-2756-CK warga Jalan Wahid Hasyim Desa Kasembon Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang, mengalami luka benturan pada kepala serta patah tulang kaki sebelah kiri.

Kepada Bratapos.com, Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, IPDA Joko Taruna S.Sos menyampaikan, Semula Kendaraan sepeda motor Honda Revo nopol N-4732-EV yang dikendarai KS (69), melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP berjalan terlalu berhaluan kekanan, bersamaan itu dari arah berlawanan utara ke selatan melaju kendaraan sepeda motor Honda Revo nopol N-2756-CK yang dikendarai MM (15) ,berboncengan dengan AP (14) warga Desa Sutojayan Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang.

“Karena jarak sudah dekat pengendara sepeda motor honda Revo nopol N-4732-EV    tidak dapat menguasai stang kemudi dan rem, sehingga terjadi tabrak depan dengan sepeda motor honda Revo nopol N-2756-CK  berboncengan yang berakibat pengendara sepeda motor honda Revo nopol N-4732-EV mengalami luka benturan pada kepala meninggal dunia diTKP. Selanjutnya dibawa ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang untuk dimintakan Visum, ” terang IPDA Joko Taruna saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Jumat (1/3/2024) sore.

Saat ini, kata IPDA Joko Taruna, korban yang mengalami kecelakaan tersebut KN (69) dan MM (15) dibawa ke RSUD Kanjuruhan dan AP (14) mengalami luka benturan pada kepala dirawat di Rumah Sakit Benmari Kendalpayak Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang. Dan saat ini dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Malang, pungkasnya.

Pewarta : Black
Publish : rf