Pemuda Citaman Pandeglang Gelar Tournamen Sepak Bola U- 15 Sambung Tali Silaturahmi

PANDEGLANG II Bratapos.com. Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-78. Pemuda citaman menggelar Tournamen Sepak Bola U.15 SSB seKabupaten Pandeglang diStadion Gelora Hj.Emun Desa Kadumandang, Kecamatan Cimanuk Pandegelang-Banten.(17-9-2023).

Di ikuti 32 team SSB se kabupaten pandegelang. tahapan sosialisisasi dan mekanisme sudah di tempuh oleh panitia penyelenggara kegiatan di mulai hari minggu 27 Agustus 2023 dan selesai 17 september 2023 dengan hasil pertandingan adu finalti skor 3 – 0 : juara 1 SSB Sinar Bulan Kadu mandang juara 2 SSB Suka Mandiri, Juara 3 SSB Persaci Citaman . memperoleh uang Pembinaan, Sertifikat Piagam dan satu (1) ekor kambing.

Sebelum pertandingan mulai dilaksanakan upacara dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sebagai bentuk dan wujud kecintaan terhadap Negara Republik Indonesia.

Menurut Kepala desa Kadumandang sangat mengapresiasi dengan kegiatan tournamen sepak bola yang dikuti SSB yang ada di Kabupaten Pandeglang ini.

” Saya ucapkan terimakasih kepada panitia bahwa kegiatan ini bertujuan selain dari menyambung silaturahmi antar club SSB juga untuk mencari bibit bibit pemain sepakbola yang berbakat demi kemajuan olah raga sepakbola, semoga kedepan pemuda bisa lebih kreatif dan mohon maaf kami belum bisa membantu di dalam kegiatan,” ujar Firman Hariyanto pada media Bratapos.com

Disamping itu Kapolsek Cimanuk turut memberikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya turnamen sepak bola SSB U.15 Manalagi cup ke 2 tahun 2023.

‚ÄúSelamat bertanding jaga sportifitas jadikan ajang olah raga untuk menumbuhkan persaudaraan, dan membentuk pemain sepak bola yang profesional ,tak official wasit ,penonton dan team harus menjqga kondusifitas selqma pertandingan,” papar TB, Saepudin.

Sementara Ridho selaku Ketua Panitia mengaku senang dengan adanya kegiatan tournamen SSB U.15 ini.

” Untuk merajut silaturohim,pencarian bibit pemain Usia dini , menghidupkan UMKM kampungnya, dan kami panitia memiliki komitemen untuk selalu mengevaluasi di internal,ekternal untuk memberikan sajian yang lebih baik lagi di kegiatan yang akan datang,. taklupa kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI / Polri Kecamatan Cimanuk yang selalu sport secara total dalam mengawal berjalannya Tournamen Manalagi Cup ke 2 di tahun 2023.

Reporter. : Alfan
Editor. : Soleh