Ketua Pesantren Ar-Raudhah Mengapresiasi Positif Bantuan Sumur Bor Polres Karimun

Karimun || Bratapos.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan Polres Karimun berikan bantuan sumur bor dan pompa air di Pondok Pesantren Ar Raudhah. Rabu 06/09/2023

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K, didampingi oleh Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono S.H., S.I.K., M.H., beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Karimun dan Ketua Yayasan Pesantren Ar Raudhah Bpk. Abdul Kadir S.Hi., Pimpinan Pondok Pesantren Ar Raudhah Bpk. Ali Asmin S.Pdi, Danramil 04 Tebing, Danpos AL Kec. Tebing, Santriwan/i Pondok Pesantren Ar Raudhah, Camat Tebing dan Lurah Tebing.

“Peresmian bantuan sumur bor dan pompa air ini merupakan program Polri dengan nama “Polri Peduli Lingkungan”, yang mana salah satu programnya menyiapkan sarana air bersih untuk masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih,” ucap Kapolres.

Sebelumnya Polres Karimun juga sudah pernah membuat dan menyerahkan sumur air bersih untuk masyarakat tepatnya di halaman Universitas Karimun Jl. Komplek Timah, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing dan ini yang kedua kalinya.

“Mudah-mudahan bantuan berupa sumur bor dan pembangunan tangki air yang diberikan kepada Pondok Pesantren Ar-Raudah dapat meringankan Pondok Pesantren Ar-Raudhah dalam mendapatkan air bersih dalam kegiatan sehari hari”, tutur Kapolres Karimun.

Ketua Yayasan Pesantren Ar-Raudhah yang menerima bantuan sumur bor dan pompa air ini mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Karimun dimana saat ini sudah memasuki musim kemarau sehingga kebutuhan akan air bersih dapat terpenuhi.

Usai meresmikan sumur bor dilanjutkan dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Ketua Yayasan Pondok Pesantren Ar-Raudah.

Writer: SudarnoEditor: dimas