232 Views
oleh

Terkait Undian Umroh Tak Kunjung Terealisasi, Ketua BEM Kota Tangerang, Siap Bertanggung Jawab

Tangerang II Bratapos.com, – Adanya terealisasinya undian umroh gratis oleh salah satu warga, Ketua DPP BEM Kota Tangerang, kini angkat bicara.

Betul adanya bahwa pada saat Deklarasi dan Pelantikan Pengurus DPP BEM di Hotel Narita beberapa bulan lalu, bahwa ada salah satu peserta yang mendapatkan Undian Ibadah Umroh.

sebelumnya, seorang warga mengucapkan kejadian tersebut bermula saat dirinya menghadiri deklarasi ormas disalahsatu hotel dibilangan Cipondoh dan berhasil mendapatkan hadiah umroh melalui undian saat kegiatan tersebut berlangsung.

“Saya menang undian umroh itu dibulan Agustus 2022, tapi hingga sekarang cuma janji janji aja, berangkat mah engga,”kata Rendi Saputra yang juga tercatat sebagai nahkoda pewarta yang tergabung dalam Wartawan Parlemen (WAMEN) Kota Tangerang, Jum’at (17/3/2023).

Menanggapi hal ini, Brata Yuda Ketua Umum DPP BEM Kota Tangerang, membenarkan jika memang adanya kejadian tersebut.

Saya selaku Ketua Umum DPP BEM Kota Tangerang akan bertanggung jawab terkait undian ibadah umroh tersebut, tidak ada di fikiran saya menipu dengan tidak memberangkatkan pemenang Undian, akan tetapi saya belum memberangkatkan pemenang Undian tersebut karena hal ini masih dalam persoalan waktu saja, toh yang bersangkutan sudah saya buatkan paspor.

Saya berharap saudara Rendi Bule tetap berangkat ibadah Umroh dengan membawa nama besar Badan Eksekutif Muda (BEM) Kota Tangerang, Dan buat saya ini satu kebanggaan besar bahwa BEM dapat memberangkat saudara kami ibadah Umroh, karena Rendi sudah lebih dari Saudara dan Keluarga Besar BEM.

Sekali lagi saya sampaikan permohonan maaf atas keterlambatan keberangkatan saudara Rendi Bule untuk Ibadah Umroh ke tanah suci.

Reporter. :har/wan

Edit/Publis. : sol