105 Views
oleh

Berprestasi Di Ajang Karate Internasional, Kapolres Magetan Beri Penghargaan Pada Anggota

Magetan || bratapos.com – Sebanyak 2 (dua) personel Polres Magetan mendapat penghargaan dan apresiasi dari Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Magetan, AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi.

Penghargaan ini diberikan karena berprestasi dan berdedikasinya anggota dalam pelaksanaan tugas kepolisian. Penghargaan diberikan dalam upacara yang dipimpin Kapolres Magetan langsung pada Rabu (25/01/2023), di halaman Mapolres Magetan.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi dalam sambutan mengungkapkan jika kedua personel tersebut mendapatkan penghargaan karena prestasinya.

Salah satunya adalah Bripda Bisma Pratama yang telah membanggakan Polres Magetan dan Polda Jatim yang meraih Juara 1 Kumite beregu TNI/POLRI Putra pada International Open Karate Championship Walikota Surabaya Cup 2022 pada 15-18 Desember 2022 kemarin di Gelora Bung Tomo Surabaya.

“Kedua anggota yang mendapatkan penghargaan semua dari personil Sat Sabhara, yang mana salah satunya karena berprestasi sebagai atlet Karate” kata Kapolres.

Upacara pemberian penghargaan kepada 2 personel Polres Magetan atas prestasinya, Rabu (25/01/2023)

Selanjutnya, ungkapnya selain Bripda Bisma, anggota Sat Sabhara lainnya yang mendapatkan penghargaan adalah Bripka Eko Arief Priagung atas prestasinya sebagai pelatih Dalmas dan pengungkapan tindak pidana ringan di wilayah Kab Magetan.

“Sementara Bripka Eko Arief Priagung gita ganjar penghargaan atas prestasinya sebagai pelatih Dalmas dan pengungkapan tindak pidana ringan di wilayah Kab Magetan” jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Magetan mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Magetan. Dirinya berharap hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya sebagai teladan untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

“Pemberian penghargaan reward ini, diharapkan dapat menjadi contoh dan motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan berprestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tambah AKBP Ridwan.

Diketahui, hadir dalam kegiatan upacara pemberian reward tersebut di antaranya Wakapolres Magetan Kompol Taufan Arie, PJU, para kapolsek jajaran, personel dan ASN Polres Magetan.

Reporter : Y. Widodo
Editor : AS