379 Views
oleh

Sambut HUT PDI-P Ke-50, Bakal Caleg Dari Dapil IV Kota Madiun Dirikan Posko Juang

Kota Madiun || bratapos – Bakal caleg PDIP dari Dapil IV, Usman Ependi mendirikan Posko Juang di Gedongan, Kelurahan Winongo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Posko Juang yang adalah juga sebagai Posko Pemenangan diresmikan oleh Ketua DPC PDIP Kota Madiun Anton Kusuma Sabtu Malam, (21/01/2023).

Hadir dalam acara peresmian, Ibu Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya, Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya Bagus Miko Saputro, Sekretaris DPC PDIP Kota Madiun Heri Supriyanto, Segenap Jajaran Pengurus DPC dan Ranting PDIP Kota Madiun, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan warga sekitarnya.

Ketua DPC PDIP Kota Madiun, Anton Kusuma dalam sambutannya mengatakan Posko ini ialah salah satu tempat untuk menyampaikan program pemerintah kepada masyarakat.

“Saya berterima kasih kepada kader muda kami dan juga Bendahara DPC PDI Perjuangan, Pak Usman Ependi bertepatan HUT ke 50 telah berdiri Posko Juang atau Posko Pemenangan. Saya berharap Posko ini aktif dalam aktifitas, karena posko ini tempat menampung aspirasi, tempat menyampaikan program-program partai dan program Pemerintah kepada masyarakat,” Ungkap Anton.

“Saya juga mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Pak Usman Ependi yang tepat berusia 34 tahun, semoga selalu sehat wal afiat, panjang umur, lancer dan sukses selalu. Saya berharap kita saling berjabatan tangan, guyub rukun. Sampaikan saja aspirasi-aspirasi panjenengan (kalian) masyarakat kepada posko ini yang nantinya dilanjutkan kepada petugas partai yang jadi anggota DPRD Kota Madiun,” Tambah Anton.

Pada acara peresmian Posko Juang ini juga diberikan bantuan sembako kepada para lansia warga Gedongan, Kelurahan Winongo oleh Ketua DPC PDIP Kota Madiun Anton Kusumo, Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya, Sekretaris DPC PDIP Heri.

Ketua DPC PDIP Kota Madiun Anton Kusumo memberikan bantuan sembako kepada warga yang lanjut usia didampingi Bendahara DPC PDIP Usman Ependi, Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya (Paling Kanan)

Sementara itu Bacaleg dari Dapil IV, Usman Ependi yang juga sebagai Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Madiun mengatakan pendirian posko juang ini bisa digunakan sebagai sarana berdiskusi, sharing atau tukar pikiran dan informasi, berkonsolidasi dan gotong royong untuk kepentingan masyarakat Kecamatan Manguharjo khususnya dan Madiun.

“Posko ini saya peruntukan bagi semua lapisan masyarakat yang ada di Kota Madiun. Saya sediakan gratis air minum, kopi dan teh bila ingin diskusi, ngobrol santai. Posko ini sebagai tempat untuk mencari solusi konkret khususnya bagi masyarakat Dapil IV Kecamatan Manguharjo,” Ujar Usman.

Usman Ependi juga mengatakan akan membuat sebuah gebrakan besar yang mana di tahun ini di tahun 2023 ini kita akan membumikan yang namanya ideologi Pancasila dan juga nantinya kita akan selalu terus terjun ke masyarakat.

“Saya akan melakuka gebrakan sesuai perintah Ketua Umum PDIP Ibu Megawati untuk membumikan yang namanya ideologi Pancasila kepada semua lapisan masyarkat. Kita akan selalu terus terjun ke masyarakat  untuk memberikan dampak-dampak positif khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu, masyarakat yang tidak bisa menjalankan tugasnya karena keterbatasan fisik dalam menghidupi rumah tangga,” ujarnya.

Ia beresan semoga masyarakat selalu gotong royong dan antusias dalam pemenangan di 2024 nanti untuk memilih PDI Perjuangan.

Reporter : Y. Widodo
Editor : AS