170 Views
oleh

Polsek Plumpang Adakan Giat Pengamanan Penyaluran Bantuan BLT DD

Tuban || Bratapos.com – Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo pimpin anggotanya melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2022 dibalai Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Rabu (30/11/22).

Sebanyak 228 KK yang berhak menerima BLT DD Ini merupakan Warga miskin yang belum mendapatkan bantuan Pemerintah, BLT Dana desa membantu masyarakat Yang terdampak secara ekonomi.

Sementara itu Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo menyampaikan,” Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Plumpang guna mengantisipasi terjadi gangguan Kamtibmas selama proses pembagian BLT DD. Selain itu untuk memastikan penyaluran bantuan dengan data yang ada serta tepat sasaran,” ucap Kapolsek Plumpang.

Lebih lanjut, Kehadiran Anggota Polsek Plumpang merupakan kegiatan wajib yang dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menghimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan pada penyaluran bantuan tersebut juga dilaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 (booster) bagi warga masyarakat Desa Sumberagung,” pungkasnya.

Writer: brendEditor: dimas