111 Views
oleh

Polisi Bantu Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Raya Nasional Duduksampeyan

Gresik || Bratapos.com – Respon cepat untuk membantu masyarakat dilaksnakan dengan tanggap oleh Polsek Duduksampeyan. Anggota Polsek Duduksampeyan turun ke jalan membantu evakuasi pohon tumbang menutup separuh akses jalan.

Pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang membuat perjalanan terganggu di jalan raya Duduksampeyan Desa Tumapel pada Selasa (29-11-2022).

Dengan kejadian  tersebut untuk saat ini arus lalu lintas Jalan Raya Tumapel mengalami sedikit kepadatan tapi tetap  bisa dilewati.

“Petugas dari polsek Duduksampeyan, bersama anggota Sabhara Polres Gresik , BPBD Gresik serta dibantu warga melakukan pemotongan  pohon yang tumbang menghalangi jalan dan arus lalu lintas saat ini sudah lancar terkendali,” ujar Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kapolsek Duduksampeyan AKP Bambang Angkasa.

Tidak hanya mengevakuasi pohon tumbang, dua orang yang sedang berteduh ikut tertimpa pohon.

“Akibat dari kejadian tersebut  terjadi pohon tumbang di Jl.Raya Tumapel  Kec.Duduksampeyan yang menimpa dua orang yang sedang berteduh di pangkalan ojek tepat nya sebelah timur gapuro menuju desa Tumapel. Tidak ada korban jiwa,” tegasnya.

Karniti 56 warga Tumapel Duduksampeyan mengalami luka kedua kaki dan nyeri kalau di gerakkan. Sucipto 51 warga Desa Pandan pancur Kec Deket Kab.Lamongan mengalami memar pada punggung dan nyeri kalau digerakkan.

“Kedua korban di dibawa ke puskesmas Duduksampeyan selanjutnya di rujuk ke RSU Ibnu sina Bunder Gresik untuk penanganan lebih lanjut,” Tandasnya.

Writer: HdkEditor: dimas