139 Views
oleh

Lurah Walsono Lantik Ketua RW 02 Dan Pengurus PKK RW 02 Ngargosari Periode 2022 – 2025

Gresik || Bratapos.com – Panitia RW 02 Perum Giri Asri adakan pelantikan Ketua RW 02 dan Pengurus PKK RW 02 , Minggu 27 /11 / 2022 di Kantor RW 02 jln.Dewi Sekardadu RW 02 Kelurahan Ngargosari Kec.Kebomas.

Diawali menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKK oleh Eko Sri Mulyani dilanjutkan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Akmal . diawali sambutan dan pembacaan naskah keputusan pelantikan oleh ketua panitia .Sumpah Janji dibacakan oleh Lurah Walsono dan diikuti oleh peserta yang dilantik.

Selanjutnya Lurah Ngargosari Walsono memberi sambutan ” Dengan semangat dan didukung oleh semua warga, kita hari ini mempunyai ketua RW yang baru. Semoga amanat ini bisa diemban dengan baik dan marilah kita mencari kebaikan jangan mencari kesalahan agar tata tertib di perumahan ini bisa berjalan dengan baik dan warga bisa berinovasi demi kelancaran dan kebaikan bersama. Seperti halnya mengikuti perlombaan juara di Kelurahan sekaligus membawa nama Kelurahan ditingkat Kecamatan dan Kabupaten.Itu semua berkat gotong royong kita bersama dan saya harap tetap seperti itu seterusnya.” ujar Walsono Kepala Kelurahan Ngargosari.Pukul 20.56. wib.

Dihadiri langsung oleh Lurah Walsono beserta istri dan staf , Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat , RT ,RW ,Ibu – ibu PKK .Ketua Panitia Hasyim beserta pengurus.karang Taruna ,
Ketua RW 02 Suharto , Ketua Pengurus PKK. ,H.Mahfud Takmir masjid membacakan doa di akhir acara.

Lebih lanjut Lurah Walsono ” Kemarin saya sebagai wakil RW , alhamdullilah pada malah hari ini secara tiba tiba diangkat jadi lurah oleh Bupati yang sedianya mau dilantik ketua RW mudah mudahan ini program yang terbaik dan lebih baik , marilah budaya ini tetap di lestarikan .” imbuhnya.

Sambutan ketiga oleh Ketua RW 02 baru Suharto menyampaikan ” Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh warga RW 02 yang sudah memberikan amanat ini kepada saya, semoga saya bisa mengemban tugas ini dan menjadikan RW 02 menjadi baik sehingga bisa membuat perubahan positif yang lebih baik dan lebih maju.” jelasnya.

Tidak ketinggalan juga Ibu – ibu PKK menampilkan kebolehannya dan mengakhiran acara pelantikan dalam Group Qosidah Shoutul Qolbi.

Writer: HdkEditor: dimas