857 Views
oleh

Kapolres Madiun Kota Harap Para Atlit Keluarkan Segala Kempuannya Saat Bertanding

Kota Madiun || bratapos.com – Kapolres Madiun kota, AKBP Suryono selaku ketua umum dari Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) kota Madiun. Rabu (30/11/2022) berangkatkan kontingen bola voli kota Madiun dalam rangka mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) U-19 Jawa Timur yang berada di Gresik.

Sebelum berangkat bertanding sebanyak 28 anak yang terdiri dari 14 atlit putra dan 14 atlit putri diberi wejangan serta motivasi dahulu. Sehingga bisa menambah suport serta membangkitkan semangat tanding bagi mereka.

“Gali potensimu dengan semaksimal mungkin. Siapa tahu adik-adik semua berminat untuk masuk menjadi angkatan sudah mempunyai nilai lebih” Suport Suryono.

Suryono berharap kepada para atlit bola voli yang besok sudah mulai bertanding agar bisa mengeluarkan segala kemampuannya, sehingga bisa menorehkan hasil yang gemilang dan menggembirakan.

Hal ini juga dikuatkan dan dibenarkan oleh Ari Wibowo selaku ketua harian PBVSI kota Madiun, bahwa dalam pemilihan atlit yang akan diberangkatkan ini melalui berbagai penyaringan yang ketat. Sehingga bisa memperoleh personel yang dapat diandalkan.

“Sebelumnya kita sudah lakukan seleksi yang ketat dan sebulan sebelumnya semua atlit yang akan diberangkatkan ini kita maksimalkan latihan dan pembekalannya. Semoga kita bisa meraih prestasi yang menggembirakan” Tutur Ari

Reporter : Jhon Mongaz
Editor : AS