210 Views
oleh

BPBD Kabupaten Grobogan Salurkan Bantuan Sosial untuk Korban Kebakaran di Tawangharjo

GROBOGAN || Bratapos.com – BPBD Kabupaten Grobogan menyalurkan bantuan berupa sembako dan peralatan mandi untuk korban kebakaran di Desa Mayahan Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan. Senin (28/11/2022) pukul 09.00 WIB s.d 09.30 WIB

Bantuan sembako dan peralatan mandi disalurkan langsung oleh Kepala BPBD Kabupaten Grobogan, Bapak Krisnadi Yulianto kepada korban kebakaran Sdr. Supatmi di Desa Mayahan Kecamatan Tawangharjo Grobogan.

Penyaluran bantuan untuk warga yang tertimpa musibah kebakaran, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi korban.” terang Krisnadi”

“Harapan kami, selain bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi korban. Kami juga menghimbau untuk selalu waspada agar bencana kebakaran rumah tidak terjadi lagi,” imbuhnya.

Penyaluran bantuan juga dihadiri oleh Kasih Kesra Kecamatan Tawangharjo Bapak Sussyani Edy, Kepala Desa Mayahan Ibu Ambarwati, Babinsa serta Bhabinkamtibmas Desa Mayahan.

“Selama pemberian bantuan sosial kepada korban kebakaran di Desa Mayahan, kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan sesuai dengan Protokol Kesehatan.” pungkas Krisnadi.

Reporter : Arifin

Editor : Sasa