254 Views
oleh

Wako Ahmadi : Guru Harus Mampu Berinovasi, Berkolaborasi & Ikhlas Dalam Bertugas

Pemkot Peringati Hari Guru, Hut PGRI ke 77 & Hut Korpri ke 51

SUNGAIPENUH – Walikota Ahmadi Zubir meminta para guru agar mampu melahirkan inovasi, senantiasa memperkuat berkolaborasi dan ikhlas dalam melaksanakan tugas mendidik generasi penerus bangsa.

Disamping itu, para guru juga diharapkan mampu membangun disiplin pribadi dan disiplin para anak didik, karena masa depan generasi bangsa berada ditangan para guru dan pendidik.

“Keberhasilan Kota Sungai Penuh kedepan diera Indonesia Emas 2045 sangat tergantung dari para guru selaku pendidik, karena itu saya berharap para guru bisa terus berinovasi, mampu berkolaborasi dan betul betul ikhlas dalam menjalankan tugas, ” Papar Wako Ahmadi.

Hal ini ditegaskan Wako Ahmadi dalam sambutannya saat bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Guru, HUT PGRI ke 77 dan HUT Korpri ke 51 tahun 2022 tingkat Kota Sungai Penuh dilapangan Merdeka, Senin (28/11).

Upacara dihadiri Wakil Walikota, Alvia Santoni, Sekretaris Daerah Alpian, SE.MM, unsur forkompimda, jajaran SKPD pemerintahan Kota Sungai Penuh , para kepala sekolah dan majelis guru dalam kota Sungai Penuh serta para pelajar dari berbagai sekolah di Kota Sungai Penuh. (Hms)