1290 Views
oleh

Sambut Hari Kesehatan Nasional, Dr Florencesia Ajak Warga Tentang Kesehatan Tulang

TANGERANG II Bratapos.com-Rangkaian Hari Kesehatan Nasional dan Hari Ibu Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (PERWATUS) Kabupaten Tangerang menggelar Lomba Senam Ostoeporosis, Di Gedung Anabatic Bojongnangka Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Banten, Minggu (27/11/22).

Kegiatan lomba senam sehat ostoeporosis yang diikuti team senam dengan disaksikan Komisi bidang Kesehatan DPR RI Fraksi PAN H Muhammad Rizal SH.M.Si daerah pemilihan Banten III, Direktur Rumah Sakit Ibu Anak TIARA Dr Florencesia Angkawijaya. MARS, Ketua PERWATUSI Banten, Ketua PERWATUSI Kabupaten Tangerang Dwi Lestari.

Saat disambangi awak media Dr Florencesia menyampaikan kegiatan ini sebagai rangkaian dari Hari Kesehatan Nasional yang adanya di bulan November.

” Dan sangat bagus sekali dengan lomba sehat senam Ostoeporosis ini, sebagai menambah pengetahuan tentang kesehatan tulang,” ungkap Penasehat PERWATUSI itu.

Lanjutnya, bahwa masyarakat bisa memahami kesehatan tulang kita sendiri.

” Tentunya kita semua lapisan bisa menjaga kesehatan tulang dengan melakukan senam Ostoeporosis, seperti yang kami lakukan selama dua Minggu sekali di lingkungan pada hari Sabtu melakukan senam Ostoeporosis secara Gratis untuk Karyawan dan masyarakat umum, karena inj beda senam yang lainnya (Jantung, Kebugaran ),” tutur Florencesia

Diharapkan. Dengan PERWATUSI selalu memberikan wawasan dan pengetahuan.

” Agar bisa berkontribusi karena selama dua tahun ini kita fakum dan bisa ada kegiatan dengan menyambut Hari Kesehatan Nasional ini kita lakukan Senam Ostoeporosis untuk Kesehatan Tulang,” pungkas Florencesia yang juga Dewan Pengawas Rumah Sakit Murni Asih itu.

Reporter : Suhartini
Edit/Publis : Soleh