136 Views
oleh

Personel Polsek Meureubo Pantau Kestabilan Sembako di Pasaran

Meulaboh || Bratapos.com – Guna memastikan ketersediaan sembako di masyarakat, Polsek Meureubo Polres Aceh Barat melaksanakan pengawasan dan monitoring di sejumlah pasar dan pertokoan yang ada di Kecamatan Meureubo, minggu 27 November 2022.

Kapolsek Meureubo Iptu M.J. Siregar mengatakan Kegiatan tersebut dilakukan guna memastikan dan menjamin ketersediaan serta stabilitas harga bahan pokok untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Melalui monitoring ini diharapkan selisih harga tidak terlalu tinggi dari harga yang ditetapkan pemerintah,” kata Kapolsek.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan untuk memastikan ketersediaan sembako di Kecamatan Meureubo.

“Sejauh ini belum ditemukan pelanggaran terkait dugaan penimbunan sembako. Namun, kita akan tetap memantau stok dan harga sembako di toko maupun pasar,” pungkasnya.

“Sementara itu, Ikhsan Nukhairi Keuchik Paya Peunaga sangat mendukung kegiatan tersebut serta Mengucapkan Terimakasih kepada Personel Polsek Meureubo Polres Aceh Barat, yang selalu monitoring ketersediaan bahan Pokok di Kec. Meureubo agar tidak terjadi kenaikan harga diatas HET yang telah ditentukan oleh Pemerintah,” ucapnya.

Writer: TR. Sabaruddin HREditor: dimas