169 Views
oleh

Kapolsek Kuba Polres Karimun Membagikan Sembako Pada Masyarakat Yang Tidak Mampu

Kundur Barat || Bratapos.com – Kapolsek Kundur Barat AKP SASMINTORO SH.MH., melaksanakan kegiatan sosial di wilayah Hukumnya Desa Kundur, Kecamatan Kundur barat kegiatan dalam bentuk pembagian bantuan sosial di hari Jumat Berkah yang berbentuk paket sembako pada warga kurang mampu, Jumat (25/11/2022).

Seorang nenek yang tidak mau disebutkan namanya di desa Kundur Barat merasa senang menerima bingkisan Sembako dari Kapolsek Kundur Barat AKP SASMINTORO, SH.MH., Sebagaimana program Pemerintah dalam membantu meringankan beban biaya ekonomi di kehidupan masyarakat. Dengan kenaikan harga BBM bersubsidi yang sangat membebani ekonomi masyarakat saat ini, menurut Polri serta jajaran pemerintah, maka Polri turut serta mengambil peran harus peduli terhadap kehidupan masyarakat di wilayah hukum kerja, pungkasnya.

Kami Polri sangat mengutamakan kesetabilitasan Kamtibmas dan ekonomi rakyat, sehingga Polri terutamanya Polsek Kundur Barat Kabupaten Karimun rasa terpanggil di hari Jumat Berkah ini untuk melakukan kegiatan sosial terhadap kehidupan masyarakat. Kapolsek Kundur Barat AKP SASMINTORO, SH.MH menyalurkan bantuan sosial tersebut berupa sembako beras, minyak goreng dan indomie kepada warga yg kurang mampu. Bagi warga penerima diprioritaskan bagi yang belum terdaftar dalam katagori penerima Bansos dan PKH, ucapnya.

“Kami selaku jajaran kepolisian juga memiliki pandangan terhadap kehidupan masyarakat. bukan hanya ada masalah baru kami ada, tetapi kami selaku jajaran polri selalu siap untuk masyarakat, terutama menjaga keamanan, ketertiban, demi memberikan rasa nyaman kepada masyarakat,” ungkap Kapolsek AKP SASMINTORO, SH.MH.

“Tambahnya, kami harapkan masyarakat jangan menilai dari sedikit atau banyaknya bantuan yang kami salurkan, tapi lihat dari niat ketulusan kami di tubuh Polri. Semoga apa yang kami berikan berkah, dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek Kundur Barat mengatakan, bahwa kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam rangka Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas AKP SASMINTORO, SH.MH.

Writer: DiponoEditor: Ika