121 Views
oleh

Kapolres Udang Tiga Organisasi Pers Aceh Barat

Meulaboh || Bratapos.com – Tiga Organisasi Pers memenuhi undangan AKBP Panji Santoso Kapolres Aceh Barat senin(27/11/22) dikediamannya di desa suak ribe kecamatan Johan Pahlawan Aceh Barat.

Puluhan waratawn yg hadir diantanya PWI-SWI-JAB juga ikut serta dari Kru RRI Pro 2 Aceh Barat dan juga ikut serta Kapolsek dan anggota Polres diwilayah Aceh Barat.

Pak Panji mengundang puluhan wartawan di kediamannya hanya sebagai syukuran beliau baru saja tiba kembali dari Umroh beberapa pekan lalu.

Sa,adul Bahri Ketua PWI Aceh Barat menyebutkan kepada Bratapos kita semua mengucapkan terima kasih kepada Kapolrrs Aceh Barat AKBP. Panji Santoso. Sik atas kekompakan dan bersinergi selalu bersama wartawan Aceh Barat , dan kita diakan beliau sehat selalu bersama keluarga, apalagi baru saja pulang dari tanah suci semoga ilmu Agamanya semangkin mendalam ungkap sa, Adol.

Sementara TR. Sabaruddin HR Kabiro Bratapos Nagan Raya-Aceh Barat juga mengucapakan terima kasih kepada Pak Panji atas undangan, walaupun cara sederhana dengan disunguhkan kari kambing dan kuah beulangong dan juga diberikan oleh-masing-kepada Awak media berupa kain sarung , watur Nuhun Pak panji tutup Pak Sabar.

Writer: TR. Sabaruddin HREditor: dimas