304 Views
oleh

Kapolres Madiun Bagikan Al-Qur’an Ke Masjid dan Pondok Pesantren

Madiun || bratapos.com – Kapolres Kabupaten Madiun, AKBP Anton Prasetyo membagikan 250 Al-Qur’an ke beberapa Masjid, Mushola dan Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Madiun, Senin (28/11/2022).

Pembagian Al-Qur’an dilakukan secara simbolis oleh Kapolres untuk nantinya dibagikan oleh Polsek jajaran melalui Bhabinkamtibmas.

Kegiatan diharapkan akan dapat menumbuhkan hubungan Silahturahmi yang baik bersama tokoh Agama dan Masyarakat melalui kebersamaan.

Menurut Kapolres Madiun, pembagian Al-Qur’an ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Madiun kepada masyarakat di bidang keagamaan.

Pembagian Al-Quran secara sibolis untuk nantinya dibagikan oleh polsek jajaran

Lebih lanjut Kapolres Madiun berharap dengan pembagian Al-Qur’an tersebut dapat menumbuhkan generasi-generasi muda yang cinta Al-Qur’an, guru, pembaca dan penghafal Al-Qur’an di Kabupaten Madiun.

“Kita berharap dengan Al-Qur’an ini menjadi berkah bagi semuanya serta membawa kedamaian dan ketentraman di seluruh wilayah hukum Polres Madiun,” harap Kapolres.

Selanjutnya pembagian Al-Qur’an akan didistribusikan oleh Polsek jajaran dan Bhabinkamtibmas, Kapolres Madiun juga berpesan kepada Kapolsek jajaran jika diwilayahnya ada Pondok Pesantren, Masjid ataupun mushola yang masih kekurangan Al-Qur’an untuk menginformasikan kepada dirinya untuk nantinya dikirimkan lagi.

Reporter : Jhon Mongaz
Editor : AS